Gimana? Masih stay sampe sini? Wahh daebak, makasihh gaesss.
Usahakan vote ya gaes, banyak yang baca tapi yang ngevote dikit 🥲.
•••••
Hari sudah menunjuk kan pukul setengah enam sore.
Gadis ini Masih asik berguling di atas rerumputan, menunggu sang matahari tenggelam.
"Sunset nya cantik ya, kayak gue" gumam nya tersenyum memandang langit ke Oren orenan tersebut.
Guk
Guk
"Hehe bisa aja dorr" ucap nya tersipu malu seakan mengiyakan gonggongan dor.
"Nini masuk Sayang" teriak anlena Dari dalam rumah.
"Iyaa bundaaa" sahut nya Lalu bangkit Dari guling nya.
"Yok dor kita masukk" seru jennica membawa dor ke pelukan nya.
Dengan riang, Gadis ini berjalan memasuki rumah dengan seekor anjing di pelukannya.
"Jangan lupa mandi ni" ucap Anlena mengingatkan, karena anak gadisnya ini jika lupa Maka ia tak mandi.
"Ish iya bundaa" cibir jennica mengerucutkan bibir nya.
"Yaudah keatas gih" suruh anlena dengan mengambil dor yang diulurkan jennica padanya.
Jennica mengangukan kepala nya Lalu berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.
Sampai lah ia di depan pintu dengan cat berwarna hitam kemerah merahan.
"Mari masukk" ucap nya menggenggam knop pintu.
Cklek
"DON'T KNOW WHAT TO DO"
"I DON'T KNOW WHAT TO DO WITHOUT YOU" teriak jennica bernyanyi dengan berlari lari kecil menuju kamar mandi.
Sekitar 1 jam akhirnya jennica keluar Dari kamar mandi, dengan berbalut handuk di tubuh Indah nya.
Dengan bersenandung ia berjalan memasuki Walk in closed.
Setelah berpakaian. ia kemudian menuju cermin untuk menyisir rambut coklat terangnya itu.
"Anjirr gue baru nyadar" ucap nya melongo tak percaya.
Tiba tiba saja ia tertekan sebuah tombol sehingga sebuah lemari terbuka, menampilkan banyak nya Jenis kacamata.
"Wahh gilak!"
"banyak banget anjrit! berasa lagi jualan kacamata gue" ujarnya memegang beberapa kacamata hitam yang beuhh sangat keren.
Mata nya jatuh pada kacamata bening.Jennica mengambil satu kacamata bening itu lalu menggunakannya.
"Wahh gue jadii makin kiyowo kiyowo" pandang nya sumeringah melalui cermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
PINDAH ALAM?!
RandomJENNICA seorang siswi SMA yang Berteleportasi ke dalam sebuah Novel. [Ini hanya cerita fantasi karangan author sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata] Novel tersebut adalah media 'teleportasi' yg sengaja dibuat untuk Jennica yang mana...