Seusai pertandingan tadi, kini semua murid berada di kantin untuk sekedar mengisi perut mereka, karena ini sudah waktu nya jam istirahat.
"Hah kenyangg" lega jennica memegang perutnya dengan kepala menatap langit langit kantin seraya tersenyum.
"lo Kalo makan kek orang mukbang" teliti atez dengan memakan makanan nya.
"Mukbang mukbang! Ini juga pertama Kali ye, bacot bner lo!" sewot jennica menatap sinis Atez.
"Nape lo? Mau bombastic Bombastic!" Kesal atez.
"Diem lo! berisik Tau ga" marah jennica, ia cuma makan sedikit. Ia kekenyangan akibat dirumah sudah sarapan Dan makan lagi di kantin, perutnya yang kecil membuat ia cepat kenyang.
"Hai" sapa rendi yang bersama Finno Lalu duduk bergabung bersama mereka.
"Oh iya Esport di tandingin dimana?" Tanya Finno dengan melahap roti nya.
"Ga tau gua, palingan disitu" tunjuk atez kearah meja yang tersusun rapi di atas panggung yang tidak terlalu besar.
Datanglah Niko dkk, eh bentar ada satu yang nyempil yaitu Era.
"Jenn" panggil Ries.
"Gimana gua keren kaga tadi?" Tanya Ries dengan menyugar rambutnya ke belakang.
"Iye keren"
"Selamat bro kalian hebat!, tapi lebih hebat gue" ucap atez kepada teman temannya, dengan senyum sombong di akhir kalimat.
"Kalian siapa?" Tanya Ries pada Dua laki laki di depan jennica Dan disamping atez.
"Oh i_"
"Jenn k-kamu kenapa pake baju bebas? B-bukannya y-yang ga lomba pake b-baju sekolah?" Ucap Era yang melihat penampilan jennica.
"gue ikut Esport" jawab jennica santai.
"O-oh"
"Oh iya Ries, Dua manusia ini team kami" ucap jennica akan pertanyaan Ries tadi Yang di angguki oleh ries.
"Permisi" ucap Dua orang lelaki, yang mengenakan seragam sekolah.
"Ini kak_"
"Njing ngapain lo nyubit gua!" Sentak nya berbisik kaget di saat teman nya malah mencubit dirinya.
"Gua tiba tiba gemeteran anjirr" bisik nya balik.
"Lo kira gua ga gemeteran?!"
"Kenapa?" Tanya Niko, pertanyaan Niko sontak membuat kedua lelaki itu menatap nya.
"I-itu bang yang ikut Esport udah disuruh kumpul disitu" jawab lelaki itu dengan sesekali melirik 4 orang pakaian bebas yang Tengah duduk.
"Lah woi, udah disuruh kumpul kita" ujar Rendi bangkit Dari duduknya.
"Oh iya, makasih ya kak" ucap jennica berterima kasih pada lelaki yang telah menyampaikan.
"I-iya sama sama" jawabnya Lalu ngacir pergi Dari sana.
"Yaudah bang, gue mau kesana dulu" pamit jennica Lalu meninggalkan ke 5 orang itu.
"SEMANGAT JENN" Pekik mereka.
"Kalian yang mengikuti Esport?" Tanya panitia itu ketika mereka sudah sampai disana, Dan terlihat team lawan sudah berada di sekitar tempat penyelenggaraan.
"Iya pak" jawab Atez.
"Baiklah, kalian tunggu di sekitar sini Jangan jauh jauh karena sebentar lagi perlombaan akan kita mulai" ujar pak panitia Lalu pamit Dari sana.
"Duh gue berasa lagi ngoutfit" ucap jennica menyenggol lengan atez.
"Biarinn Jenn, lo keren kok"
"BAIKLAH SEMUA NYA SILAKAN BERKUMPUL DI SINI, SEBENTAR LAGI PERTANDINGAN AKAN DIMULAI" ucap panitia melalui mic, tanpa di suruh pun seluruh murid sudah berkumpul Dan duduk di kursi yang telah disediakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PINDAH ALAM?!
RandomJENNICA seorang siswi SMA yang Berteleportasi ke dalam sebuah Novel. [Ini hanya cerita fantasi karangan author sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata] Novel tersebut adalah media 'teleportasi' yg sengaja dibuat untuk Jennica yang mana...