JENNETHLE 10

2K 131 2
                                    

Haii aku update nihh, btw ada bbrp kata yang gausah ditiru disini.

Usahakan vote gaes, banyak yang baca tapi yang ngevote dikit🥲.

•••

Brum brummm

Deruman motor sport memasuki perkarangan JIHS.

Kini semua murid memusatkan perhatian pada orang orang yang memakai jaket kulit berwarna hitam dengan lambang kepala serigala, diikuti dengan tulisan besar di bawah kepala serigala tersebut WOLFSTHEGANG.

GILAAAA AKHIRNYA WOLFSTHEGANG BEROPERASI KEMBALII

WAHHH GANTENGG NYAA

Motor motor sport anggota inti Wolfsthegang tersebut diparkirkan di parkiran JIHS. Atez menyugar rambutnya untuk menarik atensi para ciwi ciwi JIHS.

Jennica berjalan dengan Carnio di samping nya. Sedari tadi Carnio mengintilinya kemana pun ia pergi, membuat nya sedikit risih.

Bisik bisik ciwi ciwi JIHS menarik perhatian jennica "ehm, boleh Tanya?" panggil nya.

"Kenapa dek" Tanya kakel tersebut.

"Ini kak, gue mau tanya tadi yang kalian bilang a-apesthegang itu siapa?" Tanya jennica dengan sedikit kesusahan dibagian kata inti nya.

"Bukan apes dek tapi wolfs" koreksi kakel itu.

"Wolfsthegang itu kelompok geng Dean Dan kawan kawan" ucap kakel itu menjawab pertanyaan jennica.

"Oalah, makasih kak"

"Iya sama sama" ucap kakel itu lalu pergi meninggalkan jennica Dan Carnio.

"Lo kenal Wolfsthegang kaga ar?" Tanya jennica melirik Carnio yang sedari tadi memperhatikan dirinya.

"Cantik" ucap Carnio ngelatur.

"Hah?"

Gadis ku begitu cantik Dan menggemaskan di saat yang bersamaan batin Carnio menatap jennica.

Spontan jennica menoleh kebelakang disaat ada yang memanggil nama dirinya.

Ternyata yang memanggil adalah abang nya.

Lima anggota inti Wolfsthegang berjalan menuju jennica yang sedang bersama.. seorang lelaki?

Lelaki yang di samping jennica terlihat tak suka dengan keberadaan mereka Dan itu disadari lima anggota inti ini.

"Kenalin bro gua jean" ucap jean memperkenalkan dirinya yang tak di respon sama sekali oleh Carnio.

Jean menaikkan satu Alis nya "lo Carnio kan? Yang 2 bulan ga masuk sekolah karena ada urusan?"

Sontak jennica menolehkan kepalanya menghadap Carnio. "Lo emang ada urusan apa?" Tanya jennica kepo.

Carnio menoleh "biasa, bisnis by" ucap Carnio menampilkan senyum tipis nya.

"Apaan lo! Sama adek gue by ba by" sewot Andra tak suka.

"Cielah ama jennica di sautin lah gue dikacangin" ujar Jean menunjuk dirinya sendiri yang menimbulkan gelak tawa Dari atez Dan ries.

"Tawa lo monyet!"

Pantess aja kalo ngomong formal, orang terbiasa disuruh gantiin bokap nye jdi CEO pikir jennica.

"Woy Dean tadi gue liat cewe lo" ujar jennica kepada dean membuat atensi mengarah padanya.

"Ngap-"

Belum sempat dean menanggapi, orang yang di sebut sudah muncul saja.

PINDAH ALAM?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang