"ini otak Pala gue Kenapa dah?" Gumam nya seraya menepuk kepala sendiri.
"Nape dek?" Tanya andra duduk disamping jennica.
"Suttt diem, otak gue lagi konslet bang nunggu udh nyambung lgi baru abang boleh nanya!" Ujar Jennica kini menyender pada sofa dengan mata tertutup dan tangan terlipat di depan dada.
"Hilih sok sokan konslet dikira saluran listrik" cibir Andra.
"Halah bacot bang"
"Ini mulut nya napee sihh pengen tak cipok! Kasar muluu" gemas Andra akan mulut jennica yang berkata kasar pada dirinya yang bernotabe sebagai abang Gadis itu.
Mendengar kata 'cipok' membuat mata jennica terbuka sempurna, ia menutup bibir nya menggunakan tangan nya sendiri.
"Idih, Main cipok cipok! Najissssss" geli Jennica meninggalkan Andra dengan bergidik ngeri.
"Lebih ngeri denger kata cipok dibanding ketemu setan" gumam jennica.
"Haiii dodorrr sinii nak sama mommyy" girang jennica menarik dor kepelukan nya.
"Ettdah busett, Mommy ga tuh?" Ucap atez melongo. Sekarang teman teman abang nya sedang berkumpul di ruang tengah rumah mereka, tetapi Jennica tak mengetahui jika teman abang nya itu akan bermain disini.
"Ngapain lo pada kesini? Markas kalian di terjang badai kah? smpe smpe ngumpul di rumah mak Bapak gue" Heran jennica dengan sedikit bercanda pada kata katanya.
"Elahh Jenn, kita mah mau numpang makan disini" ujar jean ikut bercanda.
"Oh iya tuh dibelakang banyak makanan dor, ambil aja"
"Ndas mu! Dikira kita anjing!"
"Candaa, gausah dimasukin ke hati masukin ke jantung aja" ucap jennica cengengesan.
Kemudian Gadis itu berlari kecil menuju dapur untuk mengambil stok makanan ringan, kira kira ia membawa Dua kantong penuh yang berisi makanan ringan.
"Uihhh gini dongg, jadi betah kita kalo banyak makanan gini" seru jean girang.
"Lo aja Kali" sahut Ries kemudian mengambil satu makanan Dari kantong yang jennica bawa.
"Banyak banget Jen mau sedekah lo?" Tanya atez yang diberi gelengan oleh Gadis itu.
"berisik lo! Makan makan aja nape sih, gue ambil lagi tau rasa lo" kesal jennica.
"Eitss lo ambil lagi gua gigit lo" ujar Ries Dan jean serempak.
"Gigat gigit gigat gigit emang ya dor persi gede" tawa jennica.
"I--ih makanan apa i--ini ga enak banget" ucap Era tiba tiba.
"Ya kalo gamau gausah dimakan dehh" risih jennica melirik sinis Era.
"Y--ya lagian k--kamu ngapain beli i--ini" lirih Era dengan suara sok imut nya itu.
"Masih mending di kasih dibanding engga sama sekali!"
"Tau tuh" ikut jean dengan memakan makanan nya.
"Eh btw bang Niko kemana?" Tanya jennica.
"Katanya tadi ke toilet" jawab atez yang diangguki Gadis itu.
"Oh iya, Jenn kata Andra lo kecelakaan?"
"Ho'oh freestyle gue" kikik jennica geli.
"HAHAHAHA terus terus begimane? Lo baik baik aja tuhh" tawa menggelegar Jean Dan Ries.
"Tawa lo setan!" Kesal Jennica mengembungkan pipi nya membuat mereka gemas diikuti tawa yang bersambung.
"Andra kemana?" Kini Dean yang angkat suara, duduk dean Dan era selalu berdampingan jadi kata kata yang keluar Dari mulut dean membuat Era menoleh pada lelaki itu.
"Oh Andra? Tadi dor berak jadi gue suruh tuh orang buat urusin"
"Ck ck ck tega kamu" geleng kepala dari Ries.
"J--jorok b--banget k--kamu Jen"
"Idihh emang lo gapernah berak? Kemarin aja lo izin ke toilet Lamaaa bangett, kalo engga berak ya ngapain? Berenang?" Sewot jennica, mood nya sekarang tengah tak baik membuat dirinya selalu tak santai saat berbicara.
"Hiks___a--aku c--cuma ngomong" tangis Era memeluk dean Dari samping.
"Cihh najong"
~Ting
Tong~
"Bentar yak, ada orang didepan" pamit jennica Lalu berlalu pergi ke pintu utama.
"Heran dah, jennica Kenapa cantikk bangettt jadi pengen gua pacarin" gumam Ries yang didengar mereka semua.
"Dih! Mana mau jennica ama orang kek lo! Tapi klo soal cantik sih iya gue juga Heran Kenapa manusia satu itu cantik nya ga ngebosenin" ucap atez yang di angguki mereka kecuali whwh satu orang.
"Banyak sih cewek cantik diluar sana, tapi Kenapa ya? kalo ngeliat jennica tuh bawaan nya pengen senyumm terus" sahut jean lagi lagi di angguki mereka.
"Iya iya bagaikan,,,,duhh gabisa ngejelasin nya gua" pusing atez Lalu lanjut memakan camilan nya.
"Iya Bapak Kenapa?" Tanya jennica setelah membuka pintu utama.
"Ini dek ada yang mau dianter atas nama pak Xier Nethle" jawab Bapak tersebut yang membuat jennica Heran.
"Eh iya pak, itu nama Bapak saya" ujar jennica.
"Emang apa yang mau dianter?"
"Ini dek motor" ucapan Bapak tersebut membuat mata jennica berbinar cerah.
Asksksksk motor guee ga sihh?? Batin jennica kesenangan.
"Oke Bapak masukin aja motornya ke sana ya, kasih tau aja sama bodyguard di depan ituu"
"Oke dek"
Lalu Bapak pengantar tersebut berlalu pergi Dari sana menuju mobilnya untuk menurunkan motor yang di beli.
Jennica bejingkrak jingkrak kesenangan "YEAYYY LOP YUU DADDY KUU YANG TERMUAH MUAHH" teriak jennica menggelegar hingga sampai terdengar oleh teman teman abang nya yang berada di ruang tengah mansion.
~ting~
Pesan masuk kedalam ponsel jennica.
______
Suami nya bunda
Gimana baby? Motor nya udah nyampe?
UDAH DAD!! MAKASIHH DADDY KUU YANG TAMVAN!!
iya baby🤍
______
"Kenapa Jenn?" Tanya atez menghampiri jennica diikuti Ries.
"Ah kepo lo bedua"
"Liat ajaa besok di sekolah ye??" Ujar jennica.
"Iye dah ngalah ama bocil" jawab atez.
"Bocal bocil pale kao!"
Jennica sudah menyuruh bodyguard nya untuk memasukan motor itu kedalam garasi, hingga mereka semua tidak mengetahui adanya motor di lapangan itu selain motor Milik mereka masing masing.
~°~°
HAII CINTAH CINTAH KUUU LAMA NIH GA KETEMUU🤍.
GIMANA SAMA PART INI??
JANGAN LUPA VOTE!!Lanjut?vote dulu!
voment!
KAMU SEDANG MEMBACA
PINDAH ALAM?!
RandomJENNICA seorang siswi SMA yang Berteleportasi ke dalam sebuah Novel. [Ini hanya cerita fantasi karangan author sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata] Novel tersebut adalah media 'teleportasi' yg sengaja dibuat untuk Jennica yang mana...