Calcheth, negeri terdingin di Entrinna. Suhunya bisa mencapai -100°C , isinya dipenuhi dengan es es dan salju. Membuat tempatnya identik dengan warna biru. Setiap warga di Calcheth mereka mempunyai tanda bintang biru dipunggung nya, tapi ada perbedaan untuk seseorang yang sudah Mature dan belum.
Untuk anak remaja yang belum Mature tanda itu berwarna biru redup. Tanda ini sudah ada sejak mereka lahir hanya berfungsi agar kuat dengan dingin saja, dan setelah mereka Mature tanda itu akan jelas berwarna biru. Dan manfaatnya setelah Mature bisa lihat di chapter sebelumnya namun selain itu ada juga yang bisa sampai mengendalikan es dan air. Perbedaan ini hanya akan ditemukan di Calcheth.
Sedikit tentang mereka, Nana bisa melakukan teleportasi namun karena anaknya terlalu malas membaca mantra, dia jarang melakukanya. Alasan Nana bisa pergi ke Esteranza biasanya dia akan pergi dengan Jeno, bagaimana jika tidak ada? Dia menggunakan alat transportasi yang sebelumnya mereka pakai untuk pergi ke Nearon.
Berbeda dengan Chan, dia benar-benar tidak dapat melakukan teleportasi karena tidak ada yang mengajarinya, dulu ayahnya sangat sibuk. Nana bisa belajar karena dipaksa oleh bundanya, sedangkan Jeno karena memang kemauannya sendiri.
Bunda Chan dan Jeno meninggal saat peperangan beberapa tahun silam, awalnya bunda Nana juga menjadi target namun dengan cepat Yuta menyadari nya. Hanya bunda Jeno dan Chan yang tidak selamat.
Tentu untuk anak kecil diusia 7 tahun sangat menyakitkan bagi Jeno dan Chan, karena itu Jeno ingin belajar teleportasi agar bisa menemani Chan begitupun dengan Nana. Hingga sampai saat ini mereka selalu mendatangi Chan dan membuat ketiganya sangat dekat.
Pertemanan ketiganya dengan Reri berawal dari Reri yang tersesat di Esteranza saat pemakaman bunda Chan, dirinya bertemu dengan Nana. Dan akhirnya mereka menjalani pertemanan sampai akhirnya Reri ditemukan oleh bundanya.
Alasan mengapa tidak ada yang mengenalinya termasuk John raja disana, karena saat itu Esteranza sedang berduka tentu saja. Sangat menyakitkan juga tentu untuk John dia saja hampir menelantarkan anaknya sendiri, apalagi untuk memikirkan ada anak kecil yang tersesat.
Dan satu lagi tentang Jeno, dia sudah terbiasa sejak kecil berkunjung ke Calcheth untuk mengajak Nana bertemu dengan Chan. Dan itu membuatnya terbiasa dengan udara dingin disana, dia tidak perlu memakan permen yang sebelumnya Nana berikan pada Chan, Marvel dan Reri.
Karena Jeno sudah kuat dengan dingin itu sejak kecil sudah terbiasa. Menurut Yuta ini sangat menakjubkan, karena tidak ada tanda bintang biru dalam tubuh Jeno, namun dia sangat kuat dengan dingin.
Chan tidak pernah merasakan jatuh cinta pada seseorang, karena sedari kecil hanya bersama para sahabatnya saja. Chan bersyukur memiliki mereka, karena merekalah Chan bisa mempunyai karakter yang ceria walaupun dia tidak punya bunda. Setidaknya dia memiliki sahabatnya yang selalu ada untuknya, Chan sudah merasa mereka seperti keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) ENTRINNA : Foreign Country | markhyuck
Fantasi˚₊· ➳ Marvel, seharusnya mati tenggelam tapi justru terbangun disebuah negeri asing. Dan bertemu dengan Chanesa-Putri mahkota yang menolongnya. Pertemuan antara Chanesa dan Marvel membuat adanya perjanjian diantara mereka. Chanesa dia dijodohkan ol...