.
.
.Terhitung sudah hampir satu bulan sejak penangkapan terakhir itu dan sekarang baik Heeseung ataupun Beomgyu udah sehat wal afiat. Keadaan keluarga Zahuwirya yang awalnya mencekam pun kini udah berangsur angsur membaik. Seperti prediksi setiap orang di dalam keluarga itupun, Sungchan bisa bebas dari jeratan hukum karena telah berkoordinasi dengan baik, sama punya backing an juga sih, dari Bapak Juyeon. Ditambah lagi dengan bantuan Pak Eunhyuk Mahawira, Sungchan pun bisa segera bebas setelah penangkapan para teroris dan pembunuh berantai itu.
Walau sekarang statusnya semua pelaku belum tertangkap, polisi telah mengantongi nama dan tempat persembunyian mereka, semua tinggal masalah waktu aja sih, kalo kata Beomgyu.
Memulai dengan awal yang baru, kini kelima anak itu berangkat sekolah bersama. Bahkan saking niatnya, atau mungkin di niat niatin, kalau Sungchan harus pergi ke Gereja dulu, mereka akan nungguin anak itu sampai kelar. Jaemin yang sejatinya emang satu arah sama anak anak itu dibuat baper. Jelas, dulu dia juga gitu. Berangkat sekolah bareng berlima sambil dengerin bacotannya Eric yang nggak selesai selesai plus keluh kesahnya Hyunjin yang tiap hari beda beda.
Ujian kenaikam udah beres dan sekarang mereka masuk sekolah pun cuma perkara ngisi absen, doang. Sehari full jamkos dan sebenernya mereka bingung kenapa nggak diliburin sekalian, gitu?
"Gila lu, Beom. Masih idup, lu?" Kata Keeho sambil ketawa.
"Gila lu, Ho, masih waras, lu?" Balas Beomgyu.
"Kangen banget gua, partner julid sehidup semati gua udah sekolah lagi." Ucap Keeho.
"Emang kalian ini maksiat nggak maksiat tetep aja barengan." Komentar Jeongin.
"Nggak usah cemburu, Jeong.. gua nggak bakal ngambil adek lu ini, kok." Keeho ketawa lagi.
"Dih, gua aja lagi nyari cara biar bisa ngejual anak ini di e-commerce tanpa ditangkep polisi. Mau ambil mah, ambil aja sono. Cukup seratus ribu dan lu bisa ngapa ngapain dia. Entah mau dijadiin babu, mau lu jual lagi, terserah!" Balas Jeongin.
"Emang apes banget punya kakak kek lu, Jeong." Ucap Beomgyu.
.
Pada jam istirahat, mereka mendatangi kantor guru karena emang dipanggil sama Jaemin lewat pengeras suara. Dan kalian tau epic nya nggak, Jaemin kalo bikin pengumuman tuh, begini, "Panggilan kepada seluruh setan berkedok anggota Klub 513, dimohon untuk menemui saya di jam istirahat karena dicari sama polisi"—lucunya nggak ada yang berani negur Jaemin bahkan Kepala Sekolah pun membiarkan anak itu dengan keluwesan lambenya karena...yah, siapa sih, yang nggak kenal sama guru paling kurang ajar seantero SMA 7 Puncak?
Kalau diantara para guru Jaemin tuh, terkenalnya kalau ada yang butuh dia ngilang zimzalabim, tapi kalau pas nggak dibutuhin, beuh, ngerusuh doang, kerajaannya. Kalau diantara siswa beda lagi, Jaemin kalo ngajar tuh, jutek banget, bintang satu sangat tidak ramah pokoknya, tapi kalau diluar kelas dia ramah banget, kalau ada yang belum ngerjain tugas nggak akan pernah ditagih, kalau ada yang telat ujian kalau siswanya nggak mau inisiatif, Jaemin juga nggak akan peduli, tapi ya gitu, tau tau nilai rapot udah warna merah aja gitu.
Kembali ke topik, mereka berlima pun menemui Jaemin yang ternyata ada di ruang kepala sekolah. Mereka masuk ke dalam bergantian dan disambut oleh anggukan ramah Jackson yang meminta mereka untuk duduk di sofa ruangan itu.
"Kau tau gimana rasanya sekarang kan, Jaem?" Jackson ketawa sambil menatap Jaemin.
Jaemin nggak menjawab dan cuma membuang muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Klub 513 | vol.3 | Ep.1 : Butterfly Effect
FanfictionBeomgyu : "Gua nggak sudi saudaraan ama anak gatau terimakasih kayak Heeseung!" Heeseung : "Gua juga ogah saudaraan ama anak nemu kayak Beomgyu." Jeongin : "Sadar diri Heeseung.. lu juga anak nemu, anjir." Jaehyuk : "Seret betul bahasamu, Kak." Sung...