Pagi harinya, aku... Anifa Kayla cahanan, bangun dengan penuh semangat ceria bahenol.
Yapp kali ini adalah hari dimana aku wisuda, wuiihhh senang sekalii!! Aku bangun tepat jam 06.00 , sholat subuh dulu, kemudian bersiap siap dan sedikit mengenakan make up.DRRT DRTTTT DRTTTT
suara notifikasi pesan dari hpku, yahh dia rayza, yang pagi pagi buta sudah menge chatku.
Rayza ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁) :
Nifa
Sopirnya udh smpe
Bucket nya bawa yah
Btw, nifa pasti cantik
Rayza syg nifaPesan rayza itu membuatku melirik ke arah parkiran, benar sajaa. Sebuah mobil avanza terparkir disana.
Aku bergegas turun, tak ingin pak sopir lama menunggu, aku masuk ke dalam mobil dan melihat bucket cantik pemberian rayza.
"Pak supir, saya ingin membeli bunga dulu yah, karna waktunya masih lama jadi saya ingin ke toko X di ujung kota. " ucapku pada supir keluarga yonaga.
Supir itu menyalakan mesin mobil nya dan mulai mengendarainya menuju ke ujung kota, mungkin memerlukan waktu sekitar 80 menit untuk ke sekolah jika dari ujung kota.Aku mengambil ponselku dan menelpon kedua orang tuaku.
Orang tua ku juga memberikan bucket, yahh aku video call dulu orang tuaku . Karna mereka tak bisa datang hari ini, bisa datangnya esok karna cuaca disana sedang tidak memungkinkan mereka untuk kembali ke indonesia."Abiii, umiii!! Arvill!!! , nifaa lulus nihh!!. " ucapku memperlihatkan baju wisuda yang ku kenakan.
Abi, umi dan arvil secara bersamaan tepuk tangan.PROK PROK PROK
"Selamat yah nakk!!. " ucap abi dan umi.
"Selamat kak!!. " ucap arvil melambaikan tangan mungilnya.
Aku terharu, mengapa yah mereka tak bisa pulang hari ini. Namun rasa sedih itu sirna ketika melihat mereka tersenyum ceria."Hati hati ya sayang, katanya di Indonesia bakal hujan lebat. " ucap umi, aku pun mengangguk.
Tiba-tiba...
BRESSSS
hujan turun membasahi jalanan, jalanan kini menjadi agak licin kurasa.
Tak terasa, sekitar 40 menit sudah aku ber video call bersama abi. Aku pun mematikan ponselku , dan tepat kali ini aku telah sampai di toko yang kuinginkan.
Aku turun dari mobil dan membeli beberapa barang yang kuinginkan.
Sekitar 5 menit kemudian aku naik kembali ke dalam mobil.
"Pak, mohon agak ngebut yah. " ucapku.
"Baik non. " ucap supir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara Nifa [End]
Ficção Adolescente"GAUSAH PEGANG PEGANG, CEWE GUE LABEL HALAL. " ucap rayza dengan pandangan tak suka. "tch. Bodoh. " ucap pria tadi meninggalkan aku dan rayza, rayza langsung membalikkan tubuhnya kearahku, "faa, jangan ladenin cowo seperti dia. " ucap rayza mengge...