Mohon vote dan komennya untuk part ini atau pun part selanjutnya. Untuk para pembaca dimohon untuk meninggalkan jejak, terima kasih.
P R O L O G
Elios Lanzo Salvatore. Siapa yang tidak mengenal nama itu? Nama laki-laki yang ditakuti dan disegani oleh banyak orang. Laki-laki blasteran Italia-Indonesia yang memiliki paras yang sangat tampan, dan juga, mata cokelatnya yang tajam membuatnya begitu mempesona. Elios termasuk juga orang yang sangat kejam. Dia adalah ilmuwan yang sering membuat eksperimen-eksperimen menyeramkan. Ya, contohnya mengubah manusia hidup menjadi hewan peliharaan. Elios adalah orang yang tak kenal ampun dan kata maaf.
Laki-laki itu... Sangat menyeramkan.
Elios sangat membenci yang namanya wanita. Apalagi wanita yang berani secara terang-terangan menggodanya. Dan yang pasti, terkecuali Ibunya sendiri. Dia sangat menyayangi wanita yang sudah melahirkannya itu.
Elios sangat menyukai jika para korbannya berteriak sakit, menangis, dan memohon ampun kepadanya untuk kematiannya sendiri. Elios menyukai hal itu.
Namun, kekejaman Elios dan ketidak sukaan Elios terhadap wanita berubah ketika dirinya bertemu sosok gadis yang sangat menarik perhatiannya. Gadis yang menyelamatkannya saat ia hampir saja dibunuh oleh musuhnya.
Gadis yang membuat sesuatu dalam diri Elios membuncah. Hasrat ingin memiliki gadis itu pun sangat tinggi.
Dia... Cahya Quineera. Gadis polos, lugu, imut, dan cantik. Gadis yang hidup sebatang kara karena kedua orang tuanya meninggal ketika dia masih berumur 5 tahun. Di mana rumahnya kerampokan dan kedua orang tuanya mati tertembak demi menyelamatkan nyawanya.
Cahya kini tinggal di panti asuhan karena Asisten rumah tangganya dulu menempatkan dirinya di sana setelah kedua orang tuanya meninggal. Cahya memang masih memiliki keluarga, yaitu Adik perempuan dari Ibunya. Namun, Tante-nya itu tidak mau mempedulikannya. Cahya tidak dianggap sama sekali oleh Tante-nya itu.
Tetapi, kehidupan Cahya berubah semenjak malam di mana ia dengan segala keberaniannya menyelamatkan nyawa seseorang.
-Batas-
Selamat datang di cerita yang ke sekian kalinya aku buat !
Harap dibaca peringatan di bawah↓
Warning !⚠️
- Terdapat kata-kata kasar yang tidak disensor.
- Terdapat adegan kekerasan.
- Adegan +++ [Sesuai umur di deskripsi.]
- Tidak diperkenankan untuk berkomentar negatif. Mau kasih saran? Usahakan menggunakan komentar positif.Hanya cerita fiksi yang dibuat dengan imajinasi aku sendiri.
Plagiat? Dilarang keras!
Mau berteman dengan author? Gas kita lanjut di chat.
Cerita yang ada di akun ini semuanya konflik ringan ya, buat yang suka konflik yang berat, maka cerita di akun ini tidak cocok untuk kamu baca.
Note : Aku harap yang baca cerita ini dimohon baca deskripsi terlebih dahulu agar tidak asal memberi komentar saat membaca ceritanya. Terima kasih.
Follow akun wattpad : @nanabbunny
Follow akun ig : @nanal0veyou
Langsung follow biar di fb.See u next part !
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY [END]
Teen Fiction[ SUDAH END DAN PART LENGKAP✅ ] [ 18+ ] "𝑮𝒂𝒅𝒊𝒔 𝒄𝒂𝒏𝒕𝒊𝒌 𝒅𝒂𝒏 𝒑𝒐𝒍𝒐𝒔 𝒊𝒕𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒌𝒖." -ᴇʟɪᴏs ʟᴀɴᴢᴏ sᴀʟᴠᴀᴛᴏʀᴇ- ⚠️ WARNING ⚠️ - Terdapat beberapa kata-kata kasar yang tidak di sensor. - Terdapat beberapa adegan keker...