033. Perempuan Sakit Jiwa

14.5K 478 3
                                    

Seorang laki-laki memasuki ruangan berdebu layaknya gudang itu. Ia menatap kedua perempuan yang terikat itu dengan tatapan penuh permusuhan.

“Hey,” Sapanya dengan santai. Tak mempedulikan tatapan tajam yang Casandra layangkan padanya.

Cahya menatap laki-laki itu yang menurutnya sangat tak asing. Ia seperti pernah bertemu dengan laki-laki itu.

“Sudah kuduga, dalang dari semua ini adalah pengawal baru bernama Dario ini, huh?” Ucap Casandra meremehkan.

Laki-laki itu mengangguk.
“Lebih tepatnya aku bukan Dario. Oke, mari berkenalan. Aku Daniel Francesco. Anak dari Demitrius Dante Francesco dan juga Belezza Francesco. Nama Dario itu hanya untuk penyamaran saja agar aku bisa masuk ke dalam mansion itu dan membebaskan kekasihku.”

“Kau... Keluarga Francesco? Keluarga gila harta yang sudah berani mencuri uang perusahaan suamiku?”

Daniel sama sekali tak tersinggung dengan ucapan Casandra. Ia malah terkekeh kecil mendengarnya.
“Kau benar. Aku memang Anak dari manusia yang gila harta.”

“Kau kekasih Angela? Apa kau tahu bagaimana busuknya wanita jalang itu?”

Emosinya tersulut mendengar penghinaan Casandra pada kekasihnya. “Jangan berani menyebut wanitaku seorang jalang!”

Casandra menghela napas kasar. “Bukankah kenyataannya memang seperti itu? Kau penggila sex, begitu pun dengan kekasihmu itu.”

Daniel tersenyum tipis.
“Perkataanmu yang itu aku akui memang benar. Tapi walaupun begitu, kami sama-sama saling mencintai satu sama lain walaupun kami sering berhubungan badan dengan orang lain.”

Casandra tertawa remeh.
“Kau sudah dibutakan oleh cinta ternyata. Buka matamu, Daniel. Wanita itu tidak benar-benar mencintaimu. Dia hanya memanfaatkanmu dan juga hartamu. Lihatlah sekarang, kau menuruti ucapannya dengan menculikku dan juga kekasih Elios. Apa kau tidak tahu jika wanita itu sangat tergila-gila oleh suamiku dan juga Elios?”

Daniel menatap Casandra tak percaya. “Apa maksudmu?” Tanyanya tak mengerti.

“Kau hanya dijadikan pelampiasan saja oleh Angela. Dia memanfaatkanmu dengan menculikku dan juga Cahya agar dia bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. Yaitu mendapatkan suamiku dan juga Elios. Mengapa begitu saja kau tidak paham, sih?” Jelas Casandra.

Daniel tertawa kencang mendengar penjelasan Casandra. “Kau pikir aku akan percaya dengan omong kosongmu itu? Aku tahu jika Angela benar-benar mencintaiku.”

Casandra menghela napas lelah. Laki-laki di hadapannya ini sungguh keras kepala sekali. “Terserah jika kau tidak percaya. Tapi....” Ucapannya menggantung dengan pandangan yang menatap penuh ke arah belakang Daniel.

“Apa, huh? Kau mau mengelabuiku lagi? Alasan apa lagi yang-akhhh, fuck!” Daniel mendesis ketika merasa ada yang menusuk perutnya dari arah belakang.

Cahya yang melihat itu memejamkan matanya rapat-rapat. Ia tidak kuat jika melihat orang lain disakiti seperti ini secara langsung. Cukup terakhir kali ia melihat dirinya sendiri membunuh orang untuk menyelamatkan Elios.

Daniel membalikkan tubuhnya. Ia menatap kekasihnya itu dengan tatapan terkejut sekaligus kecewa. “Angela, honey, apa yang kau lakukan padaku?” Tanyanya dengan lirih. Tangannya menahan darah yang terus keluar dari perutnya.

Angela menatap Daniel dengan pandangan sedih. “I'm sorry, honey. Tapi apa yang dikatakan oleh jalang itu semuanya adalah kebenaran. Aku tidak pernah mencintaimu. Aku hanya memanfaatkanmu saja agar aku bisa mendapatkan Marcello mau pun Elios.” Ucapnya tanpa adanya rasa bersalah.

MY BABY [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang