Happy reading <333
"heh, gue bawa hots news" ucap niko saat tiba di tongkrongan mereka.
"asik pergibahan di mulai, apa-apa" tanya seno antusias.
"bang rey punya cewek" -niko.
"yehh kirain apa, udah di bahas sebelumnya sama si jegar barusan" ucap seno kecewa.
"lah ketinggalan dong gue?" -niko.
"iyalah, lagin ke mana aja lu baru dateng?" -heri.
"hehehe biasa bang, si doi bm martabak" -niko.
"trus cewenya bang rey siapa?" tanya niko.
"si agatha" ucap jegar santai.
"HAH? KOK BISA?" tanyanya kaget.
"ya bisa, si agatha kan udah suka sama reyhan lama, reyhannnya juga tertarik, ya jadian deh mereka" -jegar.
"kok lu tau agatha suka sama reyhan" tanya niko lagi.
"aelah, udah banyak buktinya kali, gue sama jegar aja udah nebak dari awal kalau agatha suka sama reyhan" -seno.
"gue juga ngerasa gitu si, tapi kok bisa? gue masih gak nyangka serius" -niko.
"ya gue tadi juga kaget kaya lu pas denger bang rey jadian sama agatha, tapi pas denger penjelasannya bang jegar jadi kayak oh pantes" -arjun.
"penjelasan gimana, coba kasih tau gue" -niko.
"gini, dari heri, dia pernah ciduk agatha foto reyhan diem-diem, terus dari seno juga ciduk agatha masalah pengaggum rahasia itu kan? dan gue sama seno juga pernah ciduk agatha salah tingkah pas abis ngobrol sama reyhan, dan itu jelas banget kalau agatha naksir sama reyhan" jelas jegar.
Niko melirik ke arah sam yang fokus pada ponselnya tanpa menanggapi perbincangan mereka.
"bang sam? aman gak?" tanya niko.
Sam yang merasa namanya terpanggil pun sontak melihat ke arah temannya yang kini menatap ke arahnya.
"kenapa pada liatin gue?" tanyanya.
"agatha jadian sama bang reyhan, lu aman gak?" tanya niko sekali lagi.
"aman, gue kan juga udah punya cewe" jawabnya berusaha terlihat biasa saja.
Mereka semua hanya bisa mengangguk mengiyakan saja perkataan sam, daripada memperkeruh, yang ada pertemanan mereka hancur nanti.
"terus ni si bang rey kemana?" tanya niko.
"tu baru lu omongin nongol dianya" -arjun.
"sorry telat kumpul gue" ucap reyhan yang baru datang.
"wih asik ni kayaknya" ucap heri sambil menaik turunkan alisnya ke arah reyhan.
Reyhan menatap bingung ke arah heri dan juga temennya yang lain, wajah mereka terlihat menatapnya penuh makna
"asik apa?" tanyanya bingung.
"asik pacaran sama agathanya lah, ya gak" -niko.
Reyhan hanya mendengus pelan.
"kaya lu gak pernah kek gini aja nik" -reyhan.
"ahahaha pj dong bang pj, kan waktu itu bang sam udah tu pj nya, sekarang giliran bang reyhan"
"yaudah pesen aja, biar gue yang bayarin" ucap reyhan enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Gladiamond (END)
Teen FictionSempurna, satu kata yang menggambarkan sosok pria bernama reyhan aditya di hidup agatha azalea. jay enhypen ft wonyoung ive -gladiamond-