22

222 35 12
                                    

Happy reading guys 🫶🏻🫶🏻🫶🏻











































































































Ulangan tengah semester agatha pun usai dengan lancar. Walau agatha sedikit kesusahan oleh beberapa mata pelajaran, tapi ia berhasil melewati itu.

"kak, tahun ini sekolah ngadain promnight lagi ya?" tanya agatha pada reyhan.

"iya kaya taun-taun sebelumnya kan? kenapa? mau ikut?" tanya reyhan.

"enggak ah, kan aku bukan kelas akhir"

"kan aku yang bawa, jadi pasangan aku di sana"

"tapi aku males kalau nanti ketemu kak azura lagi, nanti ribut lagi, apalagi semenjak dia putus sama ka sam dia makin sinisin aku terus kalau ketemu" ucap agatha.

"ada aku sayang, kamu gak bakal kenapa-kenapa kok, tenang aja ya gausah takut"

"yaudah deh" ucap agatha pasrah.

"kapan si acaranya" tanya agatha.

"kayaknya si sebelum pengumaman kelulusan deh, tapi gatau juga aku, belum di fiks in" jawab reyhan.

"berarti sekitar bulan?"

"maret maybe? kalau enggak si awal april"

"sebulan lagi dong? ka rey bener fiks ngajak aku kan?" tanya agatha.

"iya dong, mau ngajak siapa lagi selain kamu?"

"hehehehe yaudah kalau gitu aku bisa pilih-pilih baju dulu di olshop buat acaranya"

"oh iya dress codenya? masih sama item putih?" tanya agatha lagi.

"kalau itu kurang tau, jangan beli dulu sebelum acara sama dress codenya fiks, sayang uang kamu" ucap reyhan.

"okeyy siapp"

🍃

Ting Tong

"Pakettt"

Terdengar kurir paket berada di depan rumah agatha. Kebetulan agatha dan kakaknya kini sedang ada di rumah. Namun bryan lah yang membuka pintu untuk sang kurir.

"paket atas nama agatha" ucap sang kurir saat melihat bryan.

"oh iya pak itu punya adek saya" ucap bryan.

Setelah mengambil foto untuk bukti pengiriman, kurir itu pun pergi dan bryan berjalan memasuki kamar agatha.

"ta paket lu ni"

Agatha yang tadinya asik menonton drakor pun menoleh ke arah sang kakak dan nampak berpikir. Ia lalu mengecek semua toko belanja onlinenya tapi ia merasa tak membeli apa-apa saat ini.

"perasaan gue gak co apa-apa deh kak, paket lu kali" ucap agatha.

"jelas-jelas ini tulisan nama lu ta, ni ambil, gue mau ngurus tugas lagi" ujar bryan lalu memberikan paket itu kepada agatha kemudian pergi meninggalkan sang adik.

Karna penasaran agatha pun membuka paket itu, ia terkejut saat melihat gaun hitam cantik yang ia incar jauh-jauh hari di butik saat bersama reyhan 3 hari yang lalu. Dengan cepat ia pun menelefon reyhan untuk menanyakan tentang paket ini.

"halo kak"

"iya sayang? kenapa?"

"ini kakak ngasih aku dress yang waktu itu di butik?"

Perfect || Gladiamond (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang