Happy reading guys 🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Semanjak kejadian itu reyhan mulai tak menyukai azura begitupun teman-temannya terlebih lagi seno. Bahkan jika sam membawa azura lagi ke tempat jegar, ia akan langsung pergi tanpa menyapa atau melihat ke arah azura. Ya memang begitulah reyhan jika tak suka dengan seseorang, raut dan tindakannya tak pernah bohong.
Selain sikap azura yang tak sopan, reyhan juga tak suka cara azura memperlakukan kekasihnya. Padahal agatha sudah bilang ia tak apa-apa, ya walau boleh jujur dia juga kesal dengan azura tapi ia lebih memilih tak terlalu peduli dengan perempuan itu, toh mereka tak saling kenal dan tak saling dekat.
Sekarang ini, agatha tengah menemani reyhan belajar untuk ujiannya lusa nanti, memang tak terasa waktu berjalan begitu cepat, tau-tau sudah ujian lalu nanti reyhan lulus meninggalkan agatha. Untung masih ada niko, arjun dan seno yang masih bisa ia andalkan untuk menjaga ada nanti.
Harusnya seno bisa saja lulus bersamaan dengan reyhan, tetapi ia telat saat memasuki sekolah dasar, jadi ya ia menjadi sepantaran arjun juga niko saat ini.
"ciee yang besok lusa ujian" ledek agatha saat reyhan tengah fokus membaca bukunya.
"besok lusa aku mau ke pantai lho sama temen sekelas" ledeknya lagi.
Di karenakan kelas akhir yang akan melaksanakan ujian, teruntuk kelas 11 dan 10 sementara di liburkan. Reyhan tentu saja iri karna adik kelasnya libur sedangkan dia pusing memikirkan ujian.
"ke pantainya gak bisa nunggu abis aku ujian apa? aku juga mau ikut" ucap reyhan.
"gak bisa dong, masuk nanti juga udah langsung ulangan tengah semester tauu, lagian ini kan acara kelas aku, masa kakak kelas ikut juga"
"ya gapapa dong, aku kan pacar kamu, siapa nanti yang bakal jagain kamu kalau kamu kenapa-kenapa?"
"kan ada stella"
"stella cewek sayang, tenaganya gak sebanding sama cowo"
"kan ada pak ketua kelas si devan, terus ada anak cowo lainnya, banyak tau yang bakal jagain anak cewe"
"beda, kalau mereka lengah dikit?"
"ya masa mereka mau di samping aku terus di kak, kaya bodyguard aja"
"ide bagus, aku sewain bodyguard buat kamu ya?"
"ih apa-apaan? gamau ah, gausah aneh-aneh, aku tu pengen seneng-seneng tauu"
"kan demi keselamatan kamu sayang"
"aku bakal baik-baika aja ka reyhan, percaya sama aku, aku bisa jaga diri sendiri kok" ucap agatha berusaha meyakinkan reyhan.
"kamu yakin?" tanya reyhan.
"yakin banget, kamu gak percaya sama aku?"
Reyhan menghela nafas lalu mengusap pelan pucuk kepala agatha.
"oke aku percaya, tapi janji sama aku ya? jangan aneh-aneh di sana, kabarin aku kalau kenapa-kenapa oke?"
"owkiee dowkiee kapten reyhan"
Reyhan pun terkekeh gemas melihat reaksi agatha. Bagi reyhan meninggalkan agatha sendiri itu suatu pertimbangan yang sangat sulit. Jika reyhan tak bisa berada di sisi agatha minimal kakak atau teman kepercayaannya yang menemani gadis ini. Tapi jika sudah seperti tadi? tak ada yang bisa reyhan perbuat, jikalau di paksa pun ia takut agatha marah padanya. Satu-satunya orang yang dapat ia andalkan nanti ialah stella, semoga saja dia bisa menjaga agatha di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Gladiamond (END)
Teen FictionSempurna, satu kata yang menggambarkan sosok pria bernama reyhan aditya di hidup agatha azalea. jay enhypen ft wonyoung ive -gladiamond-