Happy reading guyss 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
"wihhh agatha pakai kutek, ih kok bagus banget warnanya, masih ada gak?" tanya stella saat melihat kuku agatha yang sudah di kuteki oleh reyhan.
"ada banyakk, lu mau? besok gue bawain deh" tawarnya.
"boleh bolehh, tapi lu kenapa tumben kutekan? di suruh kak reyhan ya?" tanyanya.
"iyaa di suruh ka reyhan, ini juga yang kutekin kak reyhan sendiri"
"lah? kak reyhan ngutekin lu sendiri? ngapain deh?"
"katanya biar gue gak sering gigitin kuku terus, makanya dia kutekin kuku gue gini"
"wahhh, wahhh gila, lu bener-bener gak salah milih cowok, gue kira kak reyhan itu tipe cowo yang monoton, ternyata enggak ya, iri gue liatnya" ucap stella.
"gue barter kak reyhan lu sama hp iphone gue mau gak?"
"enak aja, kak reyhan itu lebih berharga dari apapun, susah tau dapetin kak reyhan"
"susah apanya? baru pdkt bentar aja udah jadian" cibirnya.
"ya kan kak reyhan pernah kagum sama gue, makanya bisa langsung sat set sat set dapet" sombongnya.
"emang iya? sok tau lu"
"lah beneran dong, kak reyhan bilang sendiri wlelelele" ledeknya.
"dihh" kesal stella sambil melirik sadis ke arah agatha.
Agatha tertawa puas melihat reaksi kesal dari temannya itu.
"eh nanti pulang sekolah shopping yuk? itung-itung refreshing abis ulangan fisika sama mtk minat, gimana?"
"boleh juga tu, tapi nanti cowo lu gimana?"
"gampang, nanti kak reyhan gue kabarin biar pulang duluan, kita ke mallnya pesen gocar aja, setuju?"
"setuju banget gue, gas ntar pulang sekolah, sekalian nonton gak?"
"boleh deh, film yang bagus apa?"
"kata temen gue ada film horor yang bagus, ivanna itu, mau gak lu?"
"ohh ivanna, boleh boleh, gue penasaran juga sama filmnya, katanya si serem"
"emang serem, kan gak ada kepalanya"
"iya juga ya, yaudah gas nanti ya"
"gas lahhh"
Mereka pun mengatur rencana untuk pulang sekolah nanti. Ulangan fisika juga mtk minat pasti akan membuat otak mereka berasap sehingga memerlukan waktu sejenak untuk bersenang-senang. Seperti shopping dan menoton film sesuai rencana mereka nanti.
Setelah berperang mengadapi 2 mapel ulangan yang sangat amat mematikan bagi semua siswa mipa, sesuai apa kata agatha tadi, mereka pun berencana untuk pergi ke mall sepulang sekolah. Sebelumnya reyhan sudah di beri tau agatha akan rencananya itu dan ia mengizinkan agatha untuk pergi bersama stella.
Toh agatha juga ingin menghabiskan waktu bersama temannya juga kan?
"nanti di jalan hati-hati ya? jangan lupa makan" peringat reyhan.
"aii aii siap kapten" jawab agatha sambil berpose hormat kepada reyhan.
Reyhan pun tertawa gemas sambil mengusak pelan rambut agatha tanpa menyadari kehadiran stella di samping gadisnya.
"aduh malah ngebucin depan gue, di mohon ya bapak reyhan dan ibu agatha hargain juga yang jomblo" sindir stella.
"ahahaha sorry ya la, lu juga hati-hati nanti, nitip cewek gue oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Gladiamond (END)
Teen FictionSempurna, satu kata yang menggambarkan sosok pria bernama reyhan aditya di hidup agatha azalea. jay enhypen ft wonyoung ive -gladiamond-