Epilog

424 37 24
                                    

kalian gamon sama ni cerita gak si?

author gamon banget plis😭😭😭

karna author gamon, author bikin epilognya

semoga suka ya...

happy reading 🫶🏻🫶🏻🫶🏻









































































Agatha dan Sam, sepasang suami istri ini tengah menikmati waktu berdua di ruang keluarga. Beruntung hari ini adalah hari minggu, jadi mereka mempunyai banyak waktu untuk berdua seperti ini, biasanya sam sibuk dengan pekerjaannya hingga tak bisa menghabiskan waktu berdua dengan istrinya itu.

"bunda, sini deh deketan sama ayah" ucap sam kepada istrinya.

Agatha yang tadinya fokus dengan siaran tv pun menolehkan pandangannya ke arah sang suami.

"kenapa yah?" tanya agatha bingung.

"sini" ucap sam lagi sembari menarik pinggang agatha agar merapat ke arahnya.

Agatha sempat kaget, namun saat melihat sam yang kini tengah memeluk dirinya begini, hati agatha sedikit meleleh, sudah hampir seminggu ini ia tak meraskan pelukan suaminya lagi karna jadwal sam yang padat.

"kakak mana?" tanya sam dengan posisi masih memeluk tubuh agatha dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher sang istri.

"kakak lagi di kamar ngerjain tugas" ucap agatha sembari mengelus pelan surai hitam milik sam.

"kalau adek di sini..."

"gak nakal kan?" tanya sam sembari mengelus pelan perut agatha yang mulai membesar karna ia kini tengah hamil anak keduanya.

Agatha tersenyum gemas melihat sam mode manja seperti ini, ia pun ikut mengelus perutnya yang berisi janin usia 4 bulan itu.

"adek gak nakal kok di sini, kan adek masih kecil, mungkin nanti 8 bulanan dia udah mulai aktif nendang-nendang bundanya" ucap agatha lembut.

Setelah mengucapkan itu, tanpa di sangka sam merenggangkan pelukannya pada agatha dan mendekatkan wajahnya ke perut sang istri.

"adek... nanti kalau udah bisa nendang-nendang, jangan nendang perut bundanya kenceng-kenceng ya, kasian bunda nanti kesakitan, anak ayah harus jadi anak yang baik di dalem perut bunda ya sayang" ucap sam kepada janin yang ada di dalam perut agatha.

Agatha yang melihat interaksi sam itu terkekeh kecil, suaminya itu selalu menggemaskan padahal usia pernikahan mereka sudah menginjak 9 tahun. Tetapi sepertinya cinta sam pada agatha tak akan memudar begitu saja, justru sam semakin mencintai agatha setiap harinya walau jadwal kantor sam yang begitu sibuk.

"adek pasti gak akan bikin bundanya sakit kok, ya kan dek" agatha ikut berbicara pada janinnya.

Sungguh keluarga kecil yang begitu harmonis.

Sam ikut terkekeh lalu sesaat kemudian ia menatap wajah istrinya lekat. Tatapan sam kepada agatha begitu dalam. Perlahan sam mengecup kening istrinya itu agak lama dan kemudian menyatukan dahinya dan dahi agatha.

"sayang, makasih kamu udah bertahan sejauh ini buat aku dan buat anak kita, kamu istri yang paling hebat di dunia, aku bersyukur bisa milikin kamu selama ini, aku harap kedepannya kita bisa terus bersama sampai maut memisahkan..."

"aku sayang kamu agatha, tetep sama aku lebih lama lagi ya" ucap sam dengan penuh ketulusan.

Mendengar itu, agatha tersenyum dan mengecup bibir sam sekilas.

Perfect || Gladiamond (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang