29

210 30 2
                                    

Happy reading guys 🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻


















































Bel pulang sekolah pun berbunyi, agatha yang tadi pagi berangkat bersama stella kini ia harus pulang sendiri. Pasalnya stella di antar pulang oleh kekasihnya, sedangkan dia? Dia kan baru putus dengan reyhan.

"agatha" panggil reyhan saat melihat agatha duduk di halte bus.

"ayo naik, aku anter pulang" ucapnya lagi.

Agatha lagi-lagi mengabaikan reyhan, ia bahkan sama sekali tak ingin melihatnya.

"aga—"

"JONATHANN" teriak agatha tiba-tiba saat melihat jonathan baru saja keluar dari gerbang sekolah. Mendengar agatha memanggil sambil melambaikan tangannya, jonathan pun menghampiri agatha. Ia melihat reyhan juga ada di sana.

"kenapa ta?" tanya jonathan.

Tanpa permisi agatha naik ke atas motor jonathan.

"nebeng pulang ya hehehe, ka bryan gak bisa jemput" ucap agatha.

"lho tapi itu—"

"pliss, ya?? besok gue traktir deh" rayu agatha.

"agatha, kamu sama aku" ucap reyhan nampak kesal.

"ta itu—"

"udah jo cepet jalan ih" pinta agatha sedikit memaksa.

Ia bingung harus bagaimana dalam situasi seperti ini. Reyhan terus saja membujuk agatha namun agatha tak merespon, sedangkan agatha terus memohon kepada jonathan agar segera mengantarkannya.

Alhasil ia menuruti kemauan agatha dan pergi meninggalkan reyhan di sana.

Reyhan?

Tentu saja ia kesal, sebesar apa kesalahan dia hingga membuat agatha seperti itu? Semarah-marah agatha juga ia tak pernah sampai seperti ini.

"arghh sial" umpat reyhan.







































"lu marahan ya sama pacar lu?" tanya jonathan.

Agatha menggeleng.

"bukan pacar gue jo" ucap agatha.

"maksudnya?"

"kita udah putus"

Ucapan agatha itu sukses membuat jonathan kaget, tidak ada angin tidak ada hujan kenapa mereka putus? Perasaan kemarin agatha baru saja membagikan postingan tentang reyhan dengan unsur bucin, tapi kenapa jadi gini?

"sorry ya ta, gue gak bermaksud ikut campur dalam hubungan lu sama bang rey, tapi lu yakin putus sama dia? lu gak nyesel nanti?" ucap jonathan.

Tidak stella tidak jonathan kenapa mengira agatha akan menyesal jika putus dengan reyhan?

"enggak, gak akan" ucap agatha yakin.

"yakin? emang ada masalah apa si sampai kalian putus?" tanya jonathan lagi.

"ya ada lah masalah, plotwist malah, gue aja gak nyangka" jawab agatha.

"yaudah jo makasih buat tumpngannya, gue masuk dulu, bye, hati-hati di jalan"

Jonathan melihat punggung agatha yang mulai menjauh dan menghilang di balik pintu rumahnya. Ia menggeleng pelan.

"haah... agatha-agatha" gumam jonathan tak habis fikir dengan keputusan agatha.

Perfect || Gladiamond (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang