Happy reading guys 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Kini masa-masa ulangan semester pun telah usai. Agatha yang tadinya asik berbincang dengan stella tiba-tiba di kejutkan oleh kedatangan reyhan.
"dorr" ucap reyhan mengejutkan agatha.
Agatha kaget lalu memukul pelan lengan pria itu.
"kaget ih kaaa" kesalnya.
"maaf cantikk" ucap reyhan sambil mengacak pelan rambut agatha.
"aduh nyamuk lagi gue" sindir stella.
"makanya bawa cowokk" ledek agatha.
"dih, awas ya ntar gue bakal jadiin lu nyamuk gue kalau punya cowo, liat aja"
"gue tunggu ni" ucap agatha dengan nada meledeknya.
Stella hanya bisa cemberut karna perkataan agatha yang menyebalkan itu.
"udah selesai ulangannya, gamau pada healing?" tanya reyhan.
"tidur sambil scroll sosmed juga udah healing paling bagus kak" timpal stella.
"setuju si apa kata stella" ujar agatha.
"tapi aku punya sesuatu yang lebih bagus daripada rebahan sambil scroll sosmed"
"apa tuu" tanya stella penasaran.
Reyhan pun mengeluarkan 2 tiket tour ke jepang dan memberikannya kepada agatha.
Stella yang tadinya minum pun tersedak tiba-tiba saat membaca tulisan di tiket itu.
"kak rey?? kak rey becanda kan ini?" tanya agatha nampak kaget.
"GILAAA, JEPANG? TIKET KE JEPANG? INI ASLI?" ucap stella tak menyangka dengan apa yang ia lihat sekarang.
"ofc, mau ikut?" tawar reyhan kepada stella.
"WAH KALAU DI BAYARIN MAH GAS GUE KAK"ucap stella nampak antusias.
Berbeda dengan stella, justru agatha nampak khawatir sekarang ini.
"kamu mau kan?" tanya reyhan kepada agatha.
"kak rey, jepang jauh lho, luar negri, aku juga gatau di bolehin apa enggak sama mama papa, kalau aku gak diizinin gimana? sayang tiket yang udah kakak beli, lagian kenapa si gak bilang aku dulu?" ucap agatha.
Reyhan mengusap tengkuknya yang tak gatal, dari tatapan agatha sepertinya ia tak suka akan kejutan yang reyhan beri.
"eeee, ini surprise sayang, masa aku harus bilang kamu dulu"
"ya kalau mau surprise kira-kira dulu dong kak, ini terlalu berlebihan buat aku" ucap agatha nampak kesal.
Stella paham situasi di sini, agatha sepertinya tak terlalu suka hadiah yang reyhan berikan padanya.
"aduh, kok jadi gini" gumam stella pelan.
"oke guys, jangan marah jangan marah, ayo agatha tarik nafas dulu, tenangin pikiran lu, jangan emosii" ucap stella berusaha meredam amarah agatha.
"gini kak gini, mungkin agatha kaget ka reyhan kasih hadiah itu ke agatha, jadi ini tiketnya kak rey simpen dulu ya, ntar di omongin lagi sama agathanya hehehe" ujar stella canggung.
Reyhan menghela nafas panjang, ya mungkin ia salah juga memilih tempat terlalu jauh seperti jepang, untung ia tak jadi memilih paris untuk tujuannya tadi, jika iya pasti agatha akan semakin marah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Gladiamond (END)
Fiksi RemajaSempurna, satu kata yang menggambarkan sosok pria bernama reyhan aditya di hidup agatha azalea. jay enhypen ft wonyoung ive -gladiamond-