20

272 37 19
                                    

Happy reading guys 🫶🏻🫶🏻🫶🏻




































































"ekhem, serius amat mbak belajarnya, oh iya... mau ulangan ya? kasian" ledek reyhan saat melihat agatha tengah fokus membaca buku.

"gausah ngeledek" cibirnya.

"lho waktu itu kamu ngeledek aku tu"

"ohh bales dendam ceritanya?"

"ahahahahah becanda sayangg, gausah ngambek gitu dong" ucap reyhan.

"siapa yang ngambek dih" elak agatha tapi dengan wajah yang terlihat kesal.

"tu tu bibirnya kenapa manyun-manyun gitu, kode?" goda reyhan.

"kode apa ih?"

"kode minta di cium"

"KAK BIAN KAK REY MESUMM" teriak agatha begitu saja.

"HEH LU APAIN ADEK GUE ANJING" teriak bryan dengan berjalan sedikit tergesa menghampiri reyhan dan agatha yang kini tengah berada di ruang tamu.

Reyhan tentu saja ikut panik tatkala melihat bryan datang dengan membawa spatula di tangannya.

"gak bang gak, sumpah gak gue apa-apain si agatha" ucap reyhan.

"awas lu macem-macem sama adek gue, gue goreng juga lu sekalian" ancam bryan lalu pergi kembali ke dapur untuk melanjutkan acara masaknya.

Agatha yang melihat kejadian itu pun tertawa puas, terlebih saat melihat bagaimana paniknya ekspresi wajah reyhan.

"seneng kamu?" ucap reyhan sinis.

"hahahaahaha makanya jangan ngomong sembarangan, aku aduin kak bian tau rasa kamu"

"kalau gak ada bang bryan berarti boleh kan?"

"KAK BIANNN mphh" teriak agatha lagi tapi reyhan dengan cepat membekap mulut agatha.

"LU APAIN LAGI ADEK GUE REY" teriak bryan dari arah dapur.

"GAK BANG GAK, AGATHA CUMAN ISENG DOANG" jawab reyhan juga berteriak.

Agatha menahan tawa di dalam bekapan reyhan, sedangkan reyhan sudah kesal dengan bibirnya yang sedikit cemberut.

"dasar ngaduan" ledek reyhan sembari melepas dekapannya dari mulut agatha.

"biarin wlelelele"

Tak lama itu bryan menghampiri agatha dan reyhan lagi.

"ta, rey makan dulu, udah siap makanannya" ucap bryan.

"udah? yeyy let's gooo, ayo kak" ajak agatha sambil menarik pelan tangan reyhan.

"iya sayang pelan-pelan" ucap reyhan.

Mereka bertiga pun akhirnya makan malam bersama edisi spesial masakan dari koki bryan.

"gimana? enak kan?" tanya bryan.

"enakk bangetttt, masakan kak bian gak pernah gagal" puji agatha.

"hahahah bisa aja, yaudah abisin, makan yang banyak" ucap bryan.

"okeyyy" jawab agatha.

"bang bryan tumben masak sendiri? mbok inah ke mana?" tanya reyhan.

"izin pulang cepet tadi siang, anaknya sakit, besok izin juga kayaknya" ucap bryan.

"terus besok bang bryan masak sendiri lagi?" tanyanya reyhan lagi.

"iya mungkin, tergantung tingkat kemageran lah" jawabnya.

Perfect || Gladiamond (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang