Aku gatau kalau banyak yang excited sama kapal jay wony ini, kan aku makin gemes liat komennya😭😭
"lu di anterin pulang sama ka rey? serius? lu gak lagi ceritain mimpi lu kan?" tanya stella tak percaya mendengar apa yang agatha ceritakan paadanya.
"sumpah la, gue di anterin ka rey sampai rumah, terus dia kasih jaket sama helmnya ke gue, mana di pakaiin lagi helmnya, lu tau gue udah mau mleyot di sana, gak sanggup la rasanya pengen teriak kaya orang kesurupan"
"wahh gilaaa, kemajuannya keren banget langsung nganterin pulang, harusnya lu pepet terus aja ta, mumpung kata lu dia pesen kue kan sabtu ini?"
"iyaaa, tapi gimana caranya?"
"lu kasih bonus cookies aja ke kak rey gimana? kaya yang gue liat di tiktok kemarin, bentar gue kasih liat"
Stella pun membuka aplikasi tiktok pada ponselnya dan menunjukan cookies lucu untuk di berikan kepada crush agatha.
"kaya gitu, gampang kok bikinnya, lu pasti bisa, kan lu juga sering bantuin nyokap lu buat pesenan kan? nah sekalian aja bikin bonus cookies ini ke kak rey, pasti dia suka"
"harus banget ada love-lovenya gitu ya la? gak alay apa?"
"enggak lah bego, justru ini tu lucu, cocok buat di kasih ke crush lu, ntar lu tinggal kasih note aja kaya gini"
"lucu kann, ayolah lu harus mulai berani sekarang, jangan nyia-nyiain kesempatan ra, ntar lu nyesel kalau ka rey malah jadian sama orang lain"
"ih jangan gitu dong ngomongnya"
"ya makanya ayo berani, lu pasti bisa, tinggal satuin sama kue pesenan dia aja, terus selipin note nya di sana, pasti suka, gue jamin"
"bener ya? gue coba, tapi kalau gagal?"
"gak bakal gagal, percaya sama gue"
"oke, gue bakal bikin cookies paling enak buat ka rey" ucap agatha antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Gladiamond (END)
Teen FictionSempurna, satu kata yang menggambarkan sosok pria bernama reyhan aditya di hidup agatha azalea. jay enhypen ft wonyoung ive -gladiamond-