Happy reading guys 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Tok tok tok tok
"agatha"
"sayangg"
"hey, buka pintunya"
"sayang kamu gak becanda kan?"
"agatha"
"kita omongin dulu"
"buka sayang"
"agatha"
Sudah hampir 2 jam reyhan mengetok pintu rumah agatha dan terus saja membujuk gadisnya itu. Tapi tetap saja agatha tak merespon apa-apa.
Setelah mengucapkan kalimat "putus", agatha langsung masuk dan mengunci pintu rumahnya meninggalkan reyhan tanpa penjelasan apapun.
Tentu saja reyhan kaget dan bingung dengan maksud agatha. Perasaan tadi hubungannya baik-baik saja, kenapa tiba-tiba agatha meminta putus padanya?
"agathaa, sayang... kita omongin dulu sebentar, jangan kaya gini agatha"
Tanpa lelah reyhan terus saja membujuk agatha.
"heh, ngapain lu jam segini di luar? agatha gak buka pintunya?" tanya bryan yang baru saja pulang dari kantor milik ayahnya.
Bryan nampak bingung melihat reyhan yang mengeraskan suaranya sambil meminta agatha untuk membukakan pintu itu.
"kenapa? berantem kalian?" tanya bryan lagi.
Reyhan dengan wajah khawatirnya menggeleng.
"enggak, gue sama sekali gak habis berantem sama agatha bang, tapi dia tiba-tiba aja mutusin gue" ucap reyhan.
Mendengar itu sontak saja bryan kaget. Kenapa bisa tiba-tiba seperti ini?
"lu abis ngapain adek gue emangnya?" tanya bryan.
"sumpah demi apapun bang, gue gak habis ngapa-ngapain agatha, gue aja bawa hadiah ini buat dia, baru dateng dia malah minta putus" ucap reyhan.
Bryan melirik jam tangannya, sekarang sudah pukul 10 malam. Ia melihat ke arah reyhan yang nampak gelisah. Bryan pun menghela nafas pelan.
"lu pulang aja dulu, mungkin pikiran agatha lagi kacau, biarin dia istirahat, siapa tau besok udah baikan" ucap bryan.
"tapi bang—"
"percaya sama gue, adek gue pasti bakal jelasin semuanya, pulang dulu aja, oke?"
Dengan berat hati reyhan pun mengangguk mengiyakan perintah bryan.
Reyhan pulang dengan perasaan kacau, ia bingung kesalahan apa yang ia buat sehingga agatha memutuskannya secara sepihak.
Keesokan harinya reyhan berniat untuk menjemput agatha, namun sayang bryan bilang agatha sudah berangkat terlebih dahulu pagi tadi, itupun juga agatha memberi tahu bryan via chat, jadi bryan tak tau jam berapa adeknya itu sudah pergi.
Saat di sekolah, reyhan mencari agatha di kelasnya, namun ia juga tak menemukan gadisnya itu. Teman sekelas agatha bilang agatha belum berangkat, lalu di mana agatha sekarang?
"stella, gue males sekolah, bolos yuk" ajak agatha yang kini tengah berada di rumah stella.
Yeah pagi-pagi sekali agatha memang sudah pergi, namun bukan ke sekolah melainkan ke rumah stella. Rencannya agatha ingin berangkat bersama temannya itu, tapi tiba" moodnya untuk bersekolah pun hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Gladiamond (END)
Teen FictionSempurna, satu kata yang menggambarkan sosok pria bernama reyhan aditya di hidup agatha azalea. jay enhypen ft wonyoung ive -gladiamond-