Happy reading guys 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Hari demi hari dan bulan demi bulan pun berlalu. Kini agatha sudah mencapai puncak akhirnya di SMA yang 3 taun ini memberinya banyak pelajaran akademik maupun non-akademik.
Tiba saatnya hari kelulusan agatha. Agatha di nyatakan lulus dengan nilai yang cukup tinggi, ia juga berhasil lolos masuk ke kampus yang sama dengan reyhan. Jangan tanya seberapa senangnya agatha saat ini.
Namun agatha juga merasa sedih harus berpisah dengan stella, teman baiknya sekaligus sahabat dekatnya dari awal masuk sekolah ini. Stella melanjutkan kuliahnya di luar negeri. Hal itu membuat agatha sedih di hari perpisahan sekolahnya hari ini.
Untung saja reyhan setia menemai agatha di saat dirinya sedang seperti ini.
Untuk reyhan sendiri, ia menyempatkan datang ke acara perpisahan agatha, ia bahkan membawa bunga untuk agatha sebagai ucapan selamat atas kelulusannya.
Padahal yang agatha tau reyhan ini alergi terhadap bunga, tapi karna agatha sangat menyukai bunga, reyhan rela membawa bunga untuk agatha walau ia harus memakai masker.
"happy graduation sweetie" ucap reyhan dengan memberikan bunga yang ia bawa.
Agatha tersenyum lebar, ia menerima pemberian bunga itu dari reyhan dan menciumnya sekilas.
"makasiii kaaa, eh tapi kan ka rey alergi bunga, kenapa bawa bunga buat aku ih" ucap agatha.
"aku pakai masker kok, jangan khawatir ya" ucap reyhan menenangkan.
Walau khawatir agatha tetap tersenyum pada reyhan. Bryan juga berada di hari kelulusan agatha juga hari ini.
"jiakhh so sweet amat couple ini" sindir stella yang kini tengah bersama aji di sampingnya.
"ih ngaca yaa, lu juga tu mesra banget sama ka aji" ucap agatha.
"iya dong jelass, ya kan sayang" ucap stella malah semakin menjadi.
Agatha memasang ekspresi geli melihat kelakuan stella. Sedangkan reyhan hanya bisa tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepalanya saat melihat kelakuan 2 sahabat ini.
"oh ya la, keterima di kampus mana?" tanya reyhan.
"di amrik kak heheeh" jawabnya polos.
"lho? ke amrik? gak kuliah di sini aja?" tanya reyhan lagi.
"enggak kak, pengen di sana soalnya, orang tua aku juga rencana mau ke sana" jawab stella.
"terus lu sama aji?"
"ya LDR-an hehehe"
"kuat?" tanya reyhan lagi.
"kuat gak kuat harus di kuat-kuatin si ka" jawab stella enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Gladiamond (END)
Teen FictionSempurna, satu kata yang menggambarkan sosok pria bernama reyhan aditya di hidup agatha azalea. jay enhypen ft wonyoung ive -gladiamond-