40

248 27 0
                                    

Happy reading guyss🫶🏻🫶🏻🫶🏻


























































"KAK REYYY KA REYYY" panggil agatha antusias.

"ka rey lihat aku bawain ka rey bekal"

"taraaaa.." agatha membuka penutup bekal yang ia bawa.

"aku masak tumis sosis jagung maniss"

"kesukaan kak rey kaannn"

"coba deh, pasti ka rey suka"

Dengan senyum merekah, agatha mengambil sesendok tumis sosis jagung manis itu untuk ia suapkan kepada reyhan.

Sedangkan pria yang ia panggil reyhan itu tersenyum tipis sembari menahan suapan yang agatha berikan.

"kenapa? kak rey gak suka ya?" ucap agatha lesu.

"agatha, sayangg... liat aku"

"aku sam sayang, bukan reyhan" ucap sam selembut mungkin.

Damn.

Agatha tersadar, ia menggigit bibir bawahnya pelan.

Pria yang sejak tadi ia panggil reyhan itu ternyata sam. Sam yang sekarang menjadi kekasih baru agatha semenjak lebih dari sebulan ini.

Entah kali keberapa agatha melakukan hal bodoh seperti ini kepada sam. Tapi jika bisa di hitung, mungkin ini sudah ke 7 kalinya selama mereka menjalain hubungan.

Agatha terdiam, ia menunduk seiring turunnya sendok berisi tumis sosis jagung manis tadi.

Agatha merasa sangat bersalah kepada sam. Walau sudah lebih satu bulan mereka menjalin hubungan, tapi agatha tetap saja selalu terbayang reyhan di benaknya.

"kak sam maaf" ucap agatha lirih.

"aku lakuin kesalahan ini lagi, maaf kak" ucap agatha lagi.

Dengan penuh kelembutan sam mengelus pelan rambut agatha.

"kamu kangen reyhan ya?" tanyanya.

Agatha terdiam. Ia tak bisa menjawab pertanyaan itu.

Ia takut menyakiti hati sam lagi.

Padahal sam lah yang setahun ini menemani agatha di kala keterpurukannya. Sam juga yang terus mensupport agatha di kala ia jatuh. Bahkan sam rela meninggalkan 4 organisasinya demi bisa bersama dan menjaga agatha seperti yang reyhan lakukan dulu.

Itulah janji sam kepada reyhan. Ia berusaha membuat agatha bahagia, berusaha membuatnya tersenyum, dan berusaha melindunginya dari apapun bahaya yang mengancam agatha.

Apalagi ternyata kasus kecelakaan reyhan itu ialah kecelakaan yang sudah di rencanakan oleh papa ricky yang termasuk orang-orang pengincar perusahaan keluarga agatha. Untung saja bukti sudah cukup kuat untuk menangkap papa ricky itu. Jadi beliau sudah mendekam di sel penjara sekarang.

Niat awal papa ricky ialah ingin membunuh bryan, putra sulung mendiang papa agatha, tapi gagal, justru reyhan lah yang menjadi korban saat itu.

Di saat agatha mengetahui hal itu, ia semakin merasa bersalah. Tapi sam menyakinkan agatha jika itu semua bukan kesalahan dia melainkan kesalahan papa ricky yang haus akan kekuasaan. Walau masih merasakan penyesalan dan rasa bersalah, agatha mulai menerima takdirnya sekarang.

Lambat laun, hubungan sam dan agatha semakin dekat, hingga sam memberanikan diri untuk menyatakan cintanya untuk kedua kali. Ia pikir akan di tolak oleh agatha, tapi ternyata tidak. Agatha justru menerimanya.

Perfect || Gladiamond (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang