Happy readingg 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
"ekhem yang baru pulang dari jepang sama ayang, oleh-olehnya dong" sindir stella.
"baru aja dateng udah di palak oleh-oleh aja, nanyain kabar kek" ucap agatha.
Setelah masa libur semester berakhir mereka pun kembali bersekolah lagi. Ya di pikir-pikir lumayan juga libur 2 mingguan.
"cerita dong gimana ta gimana rasanya ke jepang, banyak cogan gak?" tanya stella.
"cogan mulu pikiran lu"
"ya kalau gak cogan apa? duit?"
"stella stella, dasar lu ya, cewek banget"
"lah lu juga ya anjir, kak rey udah ganteng tajir lagi, mana bisa-bisanya dia bawa 2 keluarga pergi ke luar negri, gila tajir banget, penasaran gue kerjaan bokapnya apa" ucap stella.
"bapaknya ceo" jawab agatha entang.
"HA? SERIUS?"
"iya anjir ah gausah teriak-teriak gitu, sakit telinga gue" ucap agatha sambil mengusap telinga kirinya.
"wah enak banget idup lu, dapet anak tunggal kaya raya, yakan? kak reyhan anak tunggal kan? soalnya gue gak liat ada anak kecil atau sepantaran abang lu di foto yang kak rey post"
"bener, dia anak tunggal"
"wihh gila kerennn, tutor dapet anak tunggal kaya raya dong ta"
"sama kak aji aja udah, gak tunggal tapi tajir juga dia" ucap stella.
"aelah kak aji mulu lu ah"
"lho gue kan tim suksesnya kak aji"
"dih, di bayar berapa lu sama dia"
"ada deh" agatha tertawa, sedangkan stella hanya menatapnya sinis.
Krna hari ini awal masuk semester baru, banyak kelas yang jam pelajarannya kosong, termasuk kelas agatha salah satunya. Karna bosan, ia memilih menonton drama di laptop milik stella bersama sang empunya.
Lagi fokus-fokusnya menonton, tiba-tiba agatha di kejutkan oleh dinginnya minuman kaleng yang menempel di pipinya. Jangan tanya lagi pelakunya siapa, yang jelas itu tentunya reyhan aditya.
"ihh kak reyhann, kaget tauu" ucap agatha kesal sambil mengelap pipinya yang sedikit basah.
Reyhan tertawa karna berhasil menjahili lagi kekasihnya. Ia ikut mengusap pipi agatha yang tadi ia tempeli minuman kaleng dingin.
"iya sayang, maaf ya? ni buat kamu" ucap reyhan sambil memberikan minuman kaleng itu kepada agatha.
"wahh maacii kakk reyy, sini-sini ikut duduk, ambil aja kursinya si andra di sana" ujar agtha sambil menujuk kursi yang ada di sebrangnya, kebetulan si empunya lagi main bola di lapangan.
Sesuai perintah agatha, reyhan pun mengambil kursi itu lalu memindahkannya di sebelah kursi agatha.
"ni agatha doang yang di kasih minum? gue enggak sekalian gitu?" sindir stella.
"oh iya lupa, ni tadi sengaja beli dua, soalnya kata stella temennya suka iri" ejek reyhan.
Agatha dan reyhan pun tertawa melihat ekspresi julid yang stella berikan.
"ya ya ya terserah, btw thanks kak" ucap stella lalu mengambil minum pemberian reyhan dan kemudian fokus menonton lagi.
"film apa si?" tanya reyhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Gladiamond (END)
Teen FictionSempurna, satu kata yang menggambarkan sosok pria bernama reyhan aditya di hidup agatha azalea. jay enhypen ft wonyoung ive -gladiamond-