Happy reading 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
"gimana ta? kak rey udah jujur?" tanya stella saat melihat agatha datang dan duduk di sampingnya.
Dengan wajah lesu agatha menggeleng pelan.
"enggak, dia malah boong lagi" ucap agatha.
Mendengar itu membuat stella kesal dengan kakak kelasnya itu.
"si anjir kak reyhan emang, kenapa si dia malah gitu, gamon atau gimana tu orang"
Agatha mengehela nafas panjang. Jika reyhan memang gamon pada mantan kekasihnya, lalu hubungannya selama ini dengan reyhan juga sikap manis reyhan padanya apa sebuah kebohongan juga?
"kalau gamon gausah pacarin temen gue anjing, gue harus kasih pelajaran sama si reyhan itu"
"udah gausah la, biarin ajalah" cegah agatha saat stella hendak memberi perhitungan kepada reyhan.
"kenapa? jangan bela kak reyhan ta kalau jelas-jelas dia salah gini, lu boleh cinta ke dia, tapi jangan bikin otak lu ini gak jalan"
"cinta boleh goblok jangan" ucap stella sarkas.
"tapi la..."
"udah kalau lu gamau ikut gue buat maki-maki ka rey mending diem, di sini aja, tu orang di kelasnya kan?" tanya stella.
"gue gatau"
"oke gue bakal cari dia sampai ketemu, liat aja tu orang"
Stella dengan rasa kesal sudah di ujung kepala pun langsung pergi mencari reyhan. Saat stella ke kelas reyhan, ia tak menemukan pria itu di sana. Tapi ia tak menyerah, stella terus saja mencari di tempat yang biasanya reyhan datangi.
Dan yah gotcha, stella menemukan reyhan di lapangan basket tengah duduk bersama teman-temannya. Tanpa pikir panjang ia langsung menghampiri reyhan dan memasang wajah galaknya.
"heh lu" ucap stella tak santai sambil menunjuk reyhan.
Reyhan yang tadinya asik mengobrol dengan temannya pun bingung melihat stella datang dengan aura menyeramkan seperti ini.
"buset salam dulu kek, main heh lu heh lu aja" ucap niko.
"diem, gue gak ada urusan sama lu ya" ujar stella galak.
"galak bener mbak, pms?" timpal arjun.
"diem" tekan stella lagi.
"kenapa la?" tanya reyhan.
"sini, gue mau ngomong sama lu" ucap stella.
Reyhan pun berdiri dan menghampiri stella, ia sedikit menjauh dari teman-temannya agar stella bisa enjoy untuk berbicara padanya.
"maksud lu apa boongin temen gue?" ucap stella to the point.
"boongin temen lu? maksudnya agatha?" tanya reyhan.
"iyalah si agatha, siapa lagi kalau bukan dia"
"boong? boong apa maksudnya?"
"alah gausah pura-pura bego deh lu"
Keenam teman reyhan nampak bingung melihat stella yang nampak memarahi reyhan.
"stella kenapa deh? dateng-dateng galak bener kaya abis kerasukan" ucap jegar.
"gatau tu, gue juga bingung" jawab heri.
"gini-gini, gue bener gatau maksud lu apa nuduh gue boong, coba jelasin dulu kesalahan gue di mana, kalau lu main nuduh gue gini, gue jelas gak paham" ucap reyhan kepada stella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Gladiamond (END)
Teen FictionSempurna, satu kata yang menggambarkan sosok pria bernama reyhan aditya di hidup agatha azalea. jay enhypen ft wonyoung ive -gladiamond-