12

335 44 2
                                    

Happy reading guys 🫶🏻🫶🏻🫶🏻


































































"pagi-pagi udah cemberut aja, kenapa hm?" tanya reyhan sambil melepaskan helm yang agatha pakai.

"lupa charger hp" ucap agatha sambil memanyunkan bibirnya.

"astaga kirain kenapa, tapi kamu bawa chargernya kan?"

Agatha mengangguk.

"nanti di charger di kelas aja oke? jangan cemberut gitu dong, coba senyum" bujuk reyhan.

Agatha hanya menampilkan senyum paksanya.

"masa gitu senyumnya?"

Reyhan mendekatkan wajahnya ke wajah agatha, jarak wajah mereka begitu dekat saat ini. Reyhan menatap lekat wajah agatha dan tersenyum manis padanya.

Agatha tentu saja senyum dan salah tingkah karna perilaku reyhan itu.

"apa sih kakk" ucapnya malu-malu.

"nah gitu dong makin cantik" pujinya sambil ngusak pelan rambut agatha.

"yaudah yuk masuk" ajak reyhan yang di balas agatha dengan senyum dan anggukan lucu darinya.

Mereka berdua pun jalan bergandengan tangan ke kelas agatha. Seperti hari-hari sebelumnya, reyhan selalu mengantarkan agatha terlebih dahulu ke kelasnya baru ia akan pergi ke kelasnya sendiri. Sudah menjadi sarapan setiap harinya untuk teman-teman sekelas agatha yang melihat keuwuan dua insan itu di pagi hari.

"semangat ujiannya ya cantik, good luck" ucap reyhan sambil mengelus pelan surai hitam milik agatha.

"semangat ujiannya juga kak reyy, good luckkk" ucap agatha antusias yang di balas cubitan gemas dari reyhan.

"jangan lupa charger hp mu terus belajar, aku ke kelas dulu"

"okeyyy, paipai kak reyy" ucap agatha sambil melambaikan tangannya ke arah reyhan.

Reyhan pun membalas lambaian tangan kekasihnya itu.

"belajar woy, pacaran mulu" tegur stella dari dalam kelas.

Agatha menoleh dan tersenyum menampilkan deretan giginya yang rapi.

"hehehe, sirik yaaa" ledek agatha sembari berjalan mendekat ke bangkunya.

"dihh, di ingetin juga" ucap stella malas.

"ututututu iya iya maacii ya ayank akuu" ujar agatha dengan nada alaynya.

"geli ta"

Agatha hanya bisa tertawa melihat wajah stella yang terlihat seperti jijik kepadanya, entah itu sangat lucu menurut agatha.

🍃

Kini agatha dan reyhan berada di kantin sekolah setelah seharian ini menyeselesaikan ulangan semester. Tadinya reyhan ingin mengajak agatha ke kafe untuk makan, tapi agatha menolak. Ia tak ingin makan berat dulu katanya, alhasil agatha mengajak reyhan untuk ke kantin sekolah. Untung di sana masih cukup banyak siswa, jadi tak terlalu sepi untuk mereka.

"gimana tadi ulangannya? bisa?" tanya reyhan kepada agatha.

"huum ! bisa dong" sombong agatha dengan kekehan kecil.

Reyhan pun dengan gemas mengusak rambut agatha pelan.

"pinter pacar aku" pujinya.

Agatha pun tersenyum malu mendengar itu, mau sebanyak apapun reyhan memujinya, tetap ia akan salah tingkah di buatnya.

Perfect || Gladiamond (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang