Happy reading guys 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Malam ini reyhan berada di kediaman agatha, tadinya reyhan ingin mengajak agatha untuk pergi. Tapi malah reyhan kejebak hujan di rumahnya agatha, jadilah mereka hanya bisa duduk dan mengobrol di ruang tamu.
"yah kasain gak jadi pergi" ledek bryan saat melihat kedua sejoli itu duduk di ruang tamu.
"doa gue kekabul kan, keren gak" ucapnya lagi.
"enggak, doa orang iri itu namanya" jawab agatha.
"yehh gue doain gak bakal reda ujannya"
"doanya jelek banget sama kaya orangnya" ledek agatha.
"yeuh anjir gue smekdon juga lu"
"kak rey liat ka bian tu" adu agatha sambil mempoutkan bibirnya lucu.
"dih sok imut"
"biarin wlelelele sirik bilang tua" ledeknya.
"rey rey, kasian gue sama lu, dapet cewe model badut dufan gini"
"HEH BILANG APA"
"udah sayang udah, yang waras ngalah oke?" lerai reyhan.
"bilang apa lu hah? bilang sekali lagi? gak gue restuin mampus" ancam bryan.
"becanda bang ah elah"
"ini apa si yan ribut banget, gangguin adeknya mulu, udah tau si adek lagi sama cowonya" ucap mama agatha.
"bukan gangguin ini ma, tapi ngawasin mereka, cewe cowo kalau lagi berduaan itu biasanya yang ketiga setan"
"kak bian dong setannya" ucap agatha.
"lah iya ya?"
Mereka pun tertawa melihat bagaimana ekspresi bryan saat itu.
"makanya kamu ini juga ajak dong pacar kamu ke sini, masa kalah sama adeknya" ucap sang mama.
"pacar apaan ma, bian gak punya pacar"
"lah kemarin mama denger kamu telfonan sama cewe tengah malem? siapa itu?"
"mantannya kali ma" timpal agatha.
"lho belum di kenalin udah jadi mantan aja"
"ni bocah sok tau emang ya"
"kak rey kak bian nakal" adu agatha sambil memeluk lengan reyhan manja.
"heh heh jaga jarak, main peluk peluk aja bocah, minggir-minggir" bryan yang tadinya duduk di sofa tunggal langsung pindah di antara reyhan dan agatha.
"ihh kak bian apa sii, sana ah" ujar agatha kesal sambil mendorong lengan bryan.
"gak, brutal banget lu jadi cewe, dia apain aja lu sama agatha selama kalian pacaran?" tanya bryan ke reyhan.
"heh, enggak ada ya, agatha cewe baik-baik, tanya aja kak rey" ucap agatha.
"alah baik apanya"
"udah bian, kamu ini ganggu adek terus, sini duduknya sama mama, jangan di sana" ujar mama agatha.
"ga, bahaya kalau mereka duduk sebelahan, bian harus melindungi kesucian reyhan"
"kok kak rey si? bukannya aku?" protes agatha.
"lu kek binal gitu ngapain gue lindungii"
"kak biannnnnn" ujar agatha kesal.
"udah bian ih, malu tu sama reyhan" lerai mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Gladiamond (END)
Teen FictionSempurna, satu kata yang menggambarkan sosok pria bernama reyhan aditya di hidup agatha azalea. jay enhypen ft wonyoung ive -gladiamond-