Bonus

355 29 2
                                    

Happy reading 🫶🏻🫶🏻🫶🏻

































































"AGATHAAAAAAA"

Teriak sam saat baru bangun dari tidurnya. Nafasnya tak beraturan dan keringat bercucuran di dahinya.

"astaga sam, pagi-pagi udah teriak-teriak, kenapa si kamu" tanya mama sam jengkel karna mendengar teriakan sam yang keras itu.

Dengan wajah panik sam menghampiri sang mama dan mengguncangkan pelan tubuhnya.

"maaa, agatha manaa, agatha manaa" ucap sam panik.

Mama sam kesal, lalu menepis tangan sam yang terus mengguncang tubuhnya itu.

"kamu ini aneh banget, ya agatha di rumahnya lah"

Tanpa basa-basi sam menyambar kunci motornya dan langsung bergegas keluar untuk menemui agatha.

"SAMMMM, MAU KE MANA KAMU, MANDI DULUUU" teriak mama sam, namun putra sulungnya itu masih tak menghiraukannya dan malah langsung melesat menuju rumah agatha menggunakan motor miliknya.

"kenapa si ma" tanya adik sam.

"abang kamu tu, bucinnya udah di luar nalar, mau ketemu pacar ko gak mandi" cibir mama sam.

"bang sam kan emang gitu, otaknya rada-rada" balas adik sam ini.

Dengan kecepatan di atas rata-rata, sam melajukan motornya demi bertemu dengan agatha.

Sampai di rumah agatha, sam langsung menggedor pintu tak santai.

Tok tok tok tok tok tok

"busett pagi-pagi siapa si" kesal bryan saat hendak membukakan pintu itu.

Tok tok tok tok tok tok tok

"sabar anjir sabarr"

Cklekkk

"agatha mana bang agatha manaa"

Tanpa salam atau basa basi apapun, sam langsung mengguncang tubuh bryan tak santai. Tentu saja bryan kesal kepada sam yang seperti kerasukan ini.

"santai anjing, ah elahhhhh" jengkel bryan sambil menepis tangan sam di tubuhnya.

"agathaa manaaa" tanya sam lagi.

Belum sempat bryan menjawab, agatha sudah muncul di belakang bryan.

"lho ka sam?" ucap agatha bingung melihat sam berada di rumahnya pagi-pagi.

"agatha" dengan tak sopannya sam malah menghempas badan bryan dari hadapannya dan langsung memeluk agatha erat.

"anjinggg" umpat bryan krna di dorong begitu saja oleh sam.

"agathaa, jangan tinggalin aku, aku gamau..."

"aku gak peduli kamu masih cinta sama rey atau enggak, tapi jangan tinggalin aku, aku mohon" ucap sam.

Agatha semakin bingung di buatnya. Sam ini kenapa? datang-datang malah berbicara seperti itu.

"ka? kamu kenapa ih? aku gak ke mana-mana, aku dari tadi di sini" ucap agatha.

Sam melepas pelukannya, ia menangkup pipi agatha dan menatapnya lekat.

"aku cinta sama kamu agatha, aku cinta sama kamu, jangan tinggalin aku ya? janji sama aku oke? janji?"

Agatha melirik ke arah kakaknya yang masih di sana, ia benar-benar bingung dengan sikap sam ini.

"cowo lu udah gila ta" ucap bryan sebelum meninggalkan agatha dan sam di sana.

Perfect || Gladiamond (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang