Happy reading guys 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Saat pertama kali menerima kado dari agatha, ia begitu senang waktu itu. Wajahnya memancarkan kebahagiaan hingga reyhan memeluk agatha terus menerus. Padahal jika di bandingkan dengan barang-barang mahal yang reyhan punya, gitar pemberian agatha tak semahal itu. Tapi karna yang memberi kekasihnya yang sangat ia cintai, reyhan tak hentinya ngucapkan terima kasih kepaada agatah.
"sayangg, makasihhh, makasih bangettt aku suka sama gitarnya, makasihh" ucap reyhan entah untuk keberapa kali.
Ia terus mengucapkan itu sambil memeluk agatha erat.
"iyaaa iyaaa ka ih lepas duluu, sesek aku ini gak bisa nafass" ucap agatha.
"sorry sweetie, aku seneng banget dapet gitar dari kamu, makasih ya, bakal aku jaga gitar ini kaya anak aku sendiri" canda reyhan.
Agatha tertawa melihat antusias reyhan yang menerima hadiahnya, ia pikir reyhan tak akan menyukai gitar pemberian agatha, tapi ekspetasinya berbanding terbalik dengan reaksi reyhan saat ini.
"ada-ada aja kamu, aku kira kamu gak bakal suka sama gitar yang aku kasih" ucap agatha.
"aku gak suka? gila aja, aku pasti suka apapun yang kamu kasih, apalagi gitar ini"
"eh tapi ini apa?" tanya reyhan saat melihat tulisan tapi lebih seperti tanda tangan di sudut gitar itu.
"itu tanda tangan aku hehhehe, ka rey mau ikut tulis tanda tangan di samping tanda tangan aku?" tanya agatha.
"bolehh, sini mana aku pinjem spidol"
"okey sebentar"
Agatha pun memberikan spidol permanen untuk reyhan, dan kemudian reyhan menandatangi gitar miliknya di samping tanda tangan agatha dan menggambar love di sana.
"nah uda jadi, bagus kan?" tanya reyhan.
"ahahahaha apa ih ada love love nya gitu"
"gapapa dong, makin estetik gitar ku, ini bakal jadi barang fav aku selama hidup"
"terus aku?"
"kalau kamu... kamu bakal jadi perempuan paling favorite dan paling spesial selama hidup aku" ucap reyhan.
Agatha tersipu malu.
"apa ih ka rey"
"aku serius sayang, makasih sekali lagi ya? di antara banyaknya kado yang aku terima, cuman kamu kado paling indah yang Tuhan kirim buat aku, makasih udah nemenin aku selama ini, i love you agatha, i love u so much" ucap reyhan dengan tatapan tulusnya.
Lagi dan lagi, agatha kembali tersipu malu. Melihat itu reyhan langsung memeluk agatha lagi, kali ini pelukan reyhan terasa nyaman untuk agatha.
"i love u more kak rey, aku beruntung bisa milikin kamu di hidup aku" bisik agatha.
"aku yang beruntung bisa punya kamu di hidup aku sayang"
"yaudah kita sama-sama beruntung kalau gitu hehehe" ucap agatha.
Agatha dan reyhan terkekeh pelan, reyhan memberikan kecupan-kecupan ringan di rambut agatha. Moment ini akan jadi moment yang tak akan reyhan dan agatha lupakan seumur hidupnya.
🍃
"gimana si kamu, kenapa belum ada kemajuan buat deketin agatha, ini... otak kamu gunain ricky" ucap papa ricky dengan nada terdengar emosi sambil menepuk pipi putra sulungnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Gladiamond (END)
Teen FictionSempurna, satu kata yang menggambarkan sosok pria bernama reyhan aditya di hidup agatha azalea. jay enhypen ft wonyoung ive -gladiamond-