34

166 29 0
                                    

Happy reading guys 🫶🏻🫶🏻🫶🏻


























































Setelah kejadian itu reyhan dan bryan benar-benar membuat travis masuk ke dalam sel penjara. Tentu mereka tak terima perempuan berharga seperti agatha mendapat perlakuan menjijikan seperti itu.

Untung mental agatha tak begitu terguncang setelah kejadian yang menimpanya, itu di karnakan reyhan selalu setia di samping agatha, bahkan reyhan menawarkan agatha berkali-kali untuk ke psikiater untuk berjaga-jaga. Tapi agatha meyakinkan reyhan jika ia baik-baik saja selagi reyhan masih bersamanya.

"kak rey" panggil agatha.

Saat ini reyhan tengah menemani sang kekasih di rumahnya, bryan tentu masih sibuk dengan urusan kuliahnya saat ini.

"kenapa sayang? mau apa hm?" tanya reyhan lembut.

"ka rey masih sayang kan sama aku? semenjak kejadian itu?" tanya agatha.

Reyhan mendengus geli.

"kamu gak bosen nanya kaya gitu? udah belasan kali lho kamu nanya gitu" tanya reyhan.

Agatha menggigit bibirnya, ia masih takut jika reyhan menganggap agatha ini kotor, dan juga ia belum mengatakan ke reyhan jika travis telah merebut ciuman pertamanya.

"aku tetep masih sayang sama kamu agatha, itu kan bukan salah kamu juga, jadi kamu gak perlu takut aku bakal ninggalin kamu oke? kalau pun aku udah gak sayang kamu, gak mungkin kan aku setiap hari nemuin kamu kaya biasanya?" ucap reyhan.

Yang di katakan reyhan ada benarnya, tapi jika reyhan tau tentang ciuman itu, apa reyhan masih mencintainya?

"tapi kak..."

"tapi kenapa cantik?" ucap reyhan sambil mengelus rambut agatha.

"kalau aku jujur ke ka reyhan tentang kejadian itu, apa kak rey masih sayang sama aku?" tanya agatha.

Reyhan mengangguk dan tersenyum tipis.

"aku masih tetep sayang kamu agatha, kamu mau bilang apa soal kejadian itu?"

"emm... tapi janji jangan marah atau ninggalin aku gitu aja ya?"

"aku janji"

"sebenernya... waktu itu... travis cium bibir aku ka" ucap agatha lirih, ia bahkan tak berani menatap wajah reyhan, ia takut reyhan kecewa padanya.

Tapi dugaannya salah, reyhan malah terkekeh mendengar penuturan agatha barusan.

"kok ketawa? aku serius tauu" ucap agatha kesal.

"first kiss aku di ambil sama dia kak" rengek agatha.

"aku tau kok" ucap reyhan.

"ha? kok bisa tau?" tanya agatha heran.

"tau, soalnya bibir kamu waktu itu luka, makanya aku langsung izin ke kamu buat pergi sebentar kan waktu itu? nah waktu itu juga aku langsung hajar travis di depan guru sama orang tuanya, berani banget dia ambil ciuman pertama pacar aku" ucap reyhan sambil mengelus pelan bibir agatha.

"walau bukan aku yang jadi ciuman pertama kamu, tapi itu bukan alasan buat aku ninggalin kamu sayang, kamu... bakal tetep jadi ratu di hati aku bahkan jika kamu punya banyak kekurangan sekalipun"

"i fell in love with you for no reason, and I love you for no reason too agatha"

"jadi jangan khawatirin tentang itu oke? i love u i love u i love u i love u sooo muchhhh, dan bakal selamanya gitu"

Perfect || Gladiamond (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang