Happy reading guys, semoga suka sama alurnya ye 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Terhitung sudah hampir satu bulan hubungan agatha dan reyhan berjalan. Dan dalam waktu itu juga agatha bisa merasakan kebahagian yang tiada tara saat bersama dengan reyhan.
Bahkan sekarang sudah manjadi hal biasa jika kedua sejoli itu terus bersama di mana pun dan kapan pun.
Keduanya nampak seperti budak cinta yang di landa mabuk asmara setiap harinya. Banyak yang iri melihat bagaimana manisnya kisah percintaan agatha dan reyhan dan berharap itu bisa terjadi juga pada mereka.
"kak reyy stop it" tegur agatha kepada reyhan.
"for what?" tanya reyhan.
"ish, stop looking at me with those eyes" pintanya kesal.
"what eyes sweetie?"
"kakk reyyy udah ihhh, aku maluuu"
Reyhan tertawa gemas melihat bagaimana agatha yang tengah salah tingkah sekarang. Baginya membuat wajah agatha merah setiap hari itu adalah rutinitas yang harus dan wajib ia lakukan.
"kamu cantik, sayang kalau gak aku liatin terus" ucapnya.
"ya tapi jangan gitu jugaa, udah tau aku saltingan orangnya" ucap agatha dengan bibir cemberutnya.
"oke oke, i'm so sorry my sweet heart" ucapnya lembut sambil mengelus pelan surai rambut agatha.
Lagi, agatha di buat salah tingkah lagi. Memang oknum reyhan ini sangat meresahkan hati dan jiwa raga seorang agatha.
"kak rey tau gak, masa minggu depan kak bian liburan ke luar kota sama temennya, mana nginep 3 hari lagi, enak banget kan? kita minggu depan malah sibuk ulangan semester, nyebelin" ucap agatha sambil memanyunkan bibirnya lucu.
Reyhan terkekeh mendengar keluhan kekasihnya ini, ia menatap agatha sambil menyalipkan rambutnya ke telinga.
"bilang aja kamu gamau di tinggal lama-lama kan sama kakakmu?"
Agatha menoleh ke arah bian dengan wajah cemberutnya dan mengangguk lucu.
"nanti gak ada yang aku jailin lagi di rumah, gak ada yang aku palakin terus gak ada yang dengerin curhatan aku, nanti rumah jadi sepi" adunya.
"kan ada aku"
"kak rey kan gak tinggal di rumah aku ih"
"mau tinggal serumah?" candanya.
"bukan gitu maksudd akuu kakkk"
Reyhan tertawa gemas melihat wajah agatha yang kesal.
"gapapa, 3 hari doang kan? itu cepet kalau kamu di rumah fokus belajar buat ulangan semester nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Gladiamond (END)
Teen FictionSempurna, satu kata yang menggambarkan sosok pria bernama reyhan aditya di hidup agatha azalea. jay enhypen ft wonyoung ive -gladiamond-