23

198 31 4
                                    

Happy reading guys 🫶🏻🫶🏻🫶🏻










































"isana tadi siapa kamu kak? kok tatapan kamu ke dia kaya beda" ucap agatha saat perjalanan pulang.

"oh tadi? itu... ada lah temen smp aku" ucap reyhan.

Agatha menatap reyhan sedikit curiga. Teman smp tapi terlihat sangat dekat sekali, bahkan tatapan reyhan dan perempuan itu seperti menyimpan makna tersendiri.

"boong ya" ucap agatha.

"kenapa? kamu cemburu?" tanya reyhan.

"enggak tu biasa aja" ucap agatha bohong, aslinya memang dia cemburu.

"masa?" goda reyhan.

"apa sii"

"hahahaha jangan cemberut terus sayang, kenapa si kamu sensi banget kayaknya, lagi dapet ya?"

"enggak" ketus agatha.

"oke oke aku minta maaf ya soal tadi, aku cuman nyapa temen aku doang kok, bener deh"

"bener cuman temen?"

"iya sayangku, senyum dong, masa cemberut terus gitu, atau mau mampir ke mall? mau beli sesuatu?"

"gamauuu" ucap agatha.

"kalau gitu senyum dulu"

Dengan terpaksa agatha pun tersenyum.

"gitu banget senyumnya"

"daripada aku gak senyum?"

"iya siap salah nyonya"

Reyhan yang tadinya ingin mengantarkan pulang agatha pun tak jadi krna melihat agatha yang masih cemberut. Di bawanya sang ke kasih ke mall di pusat kota. Agatha tadinya tak mau, tapi karna reyhan katanya ingin membeli sesuatu pun mau tak mau dia ikut saja.

Di sana reyhan tak hanya membeli untuk dirinya sendiri, ia membelikan juga berbagai barang untuk agatha. Selain itu mereka juga mampir ke time zone. Apapun reyhan akan lakukan demi senyum agatha kembali lagi. Itu prinsip reyhan.

Tapi ya usaha reyhan tak sia-sia juga, agatha kembali tersenyum dan melupakan permasalahan tadi. Pokoknya sebelum agatha tersenyum kembali reyhan tak akan mau memulangkan agatha. Bagaimana pun caranya agatha harus tersenyum kembali, itulah tujuan reyhan.

🍃

Teman?

Bukan.

Reyhan berbohong kepada agatha jika isana itu temannya.

Perlu kalian ketauhi isana itu ialah mantan sekaligus cinta pertama reyhan sewaktu di SMP dulu.

Reyhan sengaja berbohong kepada agatha agar kekasihnya itu tak semakin marah dan berpikir macam-macam padanya. Terlebih agatha menotice tatapan reyhan kepada isana tadi berbeda. Hal itu yang membuat reyhan nekat untuk berbohong pada agatha.

Malam itu tepat pukul 10 malam reyhan sengaja memakirkan mobilnya di kafe tadi, tempat isana berkerja. Ia berniat menunggu isana selesai dengan pekerjaannya dan mengajaknya pergi guna mengobrol banyak dengan gadis itu. Setelah mereka lulus SMP, mereka tak saling bertukar pesan. Isana bak di telan bumi saat itu, reyhan juga baru mengetahui jika isana pindah ke luar kota saat ia menginjak kelas 2 SMA.

Hingga tadi siang ia akhirnya bisa berjumpa lagi dengan isana setelah sekian lama, namun sayang ia tak bisa banyak mengobrol karna ada agatha juga karna dirinya melihat isana sibuk bekerja tadi.

Perfect || Gladiamond (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang