Assalamualaikum 🙏
Sebelum lanjut baca wajib follow akun author dan beri vote dan komen biar aku juga tambah semangat buat ceritanya☺️
"Jika kamu ingin menguji karakter seseorang hormati dia...jika dia memiliki karakter yang bagus...dia akan lebih menghormati mu..namun jika dia jika dia memiliki karakter yang buruk...dia akan merasa dirinya paling baik dari semuanya..!!!
(ALI BIN ABI THALIB)
___________________
✿Happy reading✿
___________________Saat ini Sekar tengah merasa gelisa sebab khalisa belum juga menghubungi atau membalas Pesan darinya, karna merasa lelah menunggu balasan dari khalisa akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi nomor telfon khalisa, ia bukan gelisa yang tak jelas, melainkan ia sudah berjanji kepada kak intan dan akan segera mengirimkan nomor kedua sahabatnya itu hari ini juga, ia merasa tak enak hati jika harus melanggar janji.
"Dari pada aku nunggu balasan chat dari khalisa mending aku langsung telfon aja, siapa tau pulsa khalisa habis, ok aku hubungin sekarang aja deh"
"Semoga aja diangkat, bismillahirrahmanirrahim' setelahnya Sekar menghubungi khalisa dan menekan tombol hijau pada layar ponselnya
Sementara di rumah khalisa, ia baru saja menyelesaikan ibadah sholat magrib, saat ini ia tengah membaca Al-Qur'an, namun saat ia tengah khusyuk membaca, terdengar bunyi ponselnya yang menandakan seseorang tengah menghubunginya, dengan segera khalisa menyelesaikan bacaan nya dan menyimpan Al Qur'an yang ia baca ke tempat semula dan bergegas melihat siapa yang telah memanggilnya, tertera nama Sekar dengan segera ia mengangkat panggilan dari sahabatnya itu.
"Oh Sekar, ada apa ya kenapa Sekar nelfon aku?__tanya khalisa merasa bingung, saat panggilan telah terhubung terdengar Salam dari Sebrang.
"Assalamualaikum
"Walaikumussalam, Sekar kamu kenapa tumben kamu nelfon aku biasa juga cuman lewat chat?__tanya khalisa merasa heran"Emm gini, sebelumnya aku minta maaf kalau aku ganggu__ucap Sekar tak enak hati
"Eh enggak kok, aku nggak ngerasa ke ganggu sama kamu, udah kamu mau ngomong apa bilang aja"
"Jadi gini, tadi siang kan aku minta nomor adzkiya ke kamu, tapi sampai sekarang kamu belum kirimin nomor kiya ke aku, aku cuman mau ngingtin kali aja kamu lupa, hehehe
"Nggak kok aku nggak lupa, tadi sore aku udah kirim kok nomor adzkiya lewat chat'
"Hah iya kah? kok pesanya belum nyampe sih apa jaringan aku nggak bagus ya_ batin Sekar
"Iya malahan aku liat udah centang dua, pas aku udah kirim aku langsung off, tapi kok pesannya belum nyampe ke kamu ya?
"Emm gini aja aku mau cek dulu, aku bakal kirim ulang ke kamu, maaf ya udah nunggu lama"__ucap khalisa meminta maaf"Eh iya nggak papa kok, seharusnya aku yang bilang terima kasih karna kamu udah mau nolongin aku"
"Iya sama-sama, yaudah aku mati in ya telfonya"
"Iya, assalamualaikum
"Walaikumussalam"Setelah sambungan telfon telah terputus dengan segera khalisa memeriksa pesan yang ia kirim untuk Sekar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love From Accident (Cinta Dari Ketidaksengajaan)
Espiritual(TAMAT) [⚠️FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA CERITA INI!!⚠️] (Cerita ini murni dari hasil pemikiran saya sendiri) cerita ini berkisah tentang dua gadis SMA yang telah berhasil merebut hati dua Gus dari ponpes Al fatah, di mulai dari...