Assalamualaikum 🙏
Sebelum lanjut baca, jangan lupa follow akun, vote dan komen cerita aku, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian biar mereka juga pada baca, wajib!!
Suatu saat kamu akan menerima kabar baik, tentang doa-doa yang pernah kamu panjatkan.
_-menjadimuatiara_
___________________
✿Happy reading✿
___________________
Sesuai apa yang dikatakan Zahra dua hari Yang lalu bahwa hari ini adalah hari dimana mereka berdua akan pulang dan kembali ke rumah mereka.
"Bun yah Zahra sama mas Naufal mau pamit pulang dulu ya kembali ke rumah kami'__ucap Zahra pada ayah dan bunda
"Kalian beneran udah mau balik, kalian nggak mau ngubah keputusan kalian dan tetap di sini beberapa hari lagi nak?
"Maaf ya bunda, tapi kayanya Zahra sama mas Naufal nggak bisa, lagi pula hari ini tepat satu bulan Zahra disini dan itu artinya kami sudah meninggal kan rumah selama satu bulan, Zahra sama mas Naufal juga mau ke rumah orang tuanya mas Naufal__terang Zahra bunda
"Yasudah kalau itu keputusan kalian, bunda juga nggak bisa maksa kalian untuk lebih lama lagi'
"Bunda' bunda tenang ya disini kan masih ada ayah, Gibran, khalisa, sama afifa__terang ayah menenangkan
"Iya bunda kan masih ada khalisa sama yang lain"__sambung khalisa dan memeluk bunda
"Iya nak__ucap bunda Anisa sambil menganggukkan kepalanya
"Mm bunda ayah, Zahra sama mas Naufal pamit ya!"__ucap Zahra lalu menyalimi tangan kedua orang tuanya
"Iya nak hati-hati ya dijalan, dan untukmu naufal jangan ngebut-ngebut bawa mobilnya ingat istrimu ini lagi hamil__jelas ayah mengingatkan
"Iya yah, Naufal janji bakal pelan-pelan bawa mobilnya dan juga akan jaga Zahra dengan baik"
Setelah mengatakan itu Naufal juga Zahra berjalan menuju mobil mereka dan memasukkan seluruh barang bawaan mereka yang di bantu oleh Gibran, setelahnya mereka masuk ke dalam mobil dengan memperlihatkan senyum ke arah ayah bunda juga yang lain.
Setelah mobil Zahra juga Naufal sudah jauh, kini seluruh anggota keluarga masuk kedalam rumah.
"Ayo semua kita masuk__titah ayah
"Iya ayah(Saat di dalam rumah)
"Bun khalisa ke kamar dulu ya
"Iya sayang"Afifa juga ya Bun pamit kekamar dulu, tadi mas Fakhri bilang kalau Faiz udah laper pengen minum susu"
"Iya sayangSetelah kepergian Afifa juga khalisa kini tinggal bunda juga ayah yang berada di ruang tamu, mereka sedang berbincang-bincang sedangkan Gibran sudah berada di ruang keluarga sejak tadi, ia terlebih dahulu masuk sebelum yang lain masuk ke dalam rumah sebab ada urusan kantor yang perlu ia selesaikan.
Tengah asik berbincang-bincang, tiba-tiba Gibran datang dan menghampiri ayah juga bunda
"Bunda khalisa sama yang lain kemana Bun?
"Oh itu tadi pada pamit ke kamar, memangnya ada apa nak?
"Ah nggak ini Gibran cuman mau bilang sama bunda dan ayah kalau besok itu Gibran udah mau balik juga, soalnya tadi tiba-tiba aja Gibran dapat telfon dari kantor katanya salah satu perusahaan yang ingin bekerjasama dengan perusaan kita akan datang lusa, jadi Gibran harus balik besok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love From Accident (Cinta Dari Ketidaksengajaan)
Spiritual(TAMAT) [⚠️FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA CERITA INI!!⚠️] (Cerita ini murni dari hasil pemikiran saya sendiri) cerita ini berkisah tentang dua gadis SMA yang telah berhasil merebut hati dua Gus dari ponpes Al fatah, di mulai dari...