#3 DARA KENAPA

200 19 0
                                    

selamat membaca
*
*
*

selamat membaca***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****


disisi lain

"dara kamu dimana!!!"
yusup dan jihan terus meneriaki nama dara tapi yang punya nama belum menjawab.

"kak jihan pak yusup dara disini!!"

yusup dan jihan yang mendengar suara dara dari semak semak langsung menuju kesana.

saat menemukan dara, yusup dan jihan terkejut dengan keadaan dara yang terluka dan menangis.

"ya ampun dara, dara kenapa"
tanya jihan dengan wajah super duper panik.

"tolongin dara kak kaki dara sakit hiks."

yusup dan jihan beralih melihat kaki dara yang terluka dan, terlihat membiru.

"dara bisa jalan"
tanya yusup sambil berjongkok dihadapan dara.

"nggak bisa pak kaki dara sakit banget"

"dara kenapa, kenapa bisa luka kaya gini?"
tanya jihan sambil memegang tangan dara yang terus bergetar.

"jadi, gini kak tadi anjing itu terus ngejar dara di-dia, dia nggak mau berhenti ngejar dara sampai akhirnya pas dara nengok kebelakang, anjingnya udah nggak ada jadi, dara mutusin buat pulang aja sambil ngambil sendal dara yang lepas di tengah jalan, pas dara mau ngambil sendal, tiba tiba ada mobil yang datang dara pikir dara bakal ketabrak, tapi waktu dara buka mata ternyata mobilnya berhenti didepan dara, terus yang punya mobil keluar sambil bawa kayu kecil gitu."

dara berhenti sejenak menghapus air matanya dengan kasar, dan menarik napas panjang.

"dia mukul dara kak hikss... orang itu mukul dara pake kayu yang dia bawa sampe badan dara luka kaya gini hikss... hikss... sakit kak.. badan dara sakit semua, orang itu juga ngomong kasar ke dara, dia juga ngedorong dara nendang perut dara, sakit kak banda dara sakit.. padahal dara udah minta maaf sama orang itu tapi dia gak perduli dan terus mukul dara, setelah mukul dara dia pergi gitu aja, dara takut kak dara takut ketemu orang kaya gitu lagi."

"dara nyoba buat nerima perlakuan orang itu ke dara, mungkin dia lagi banyak masalah jadi dilampiasin ke dara."

"setelah itu dara jalan lagi mau kerumah tapi baru beberapa langkah tiba tiba anjing yang tadi muncul dan ngejar dara."

"alhasil mau gak mau dara harus lari lagi,
pas lari tiba tiba kaki dara kesandung dari situ kaki dara udah sakit banget kak, dara coba buat bangun tapi dara udah ngak bisa lari lagi, untungnya dara liat semak semak ini jadi dara mutusin buat sembunyi di sini, dan anjing itu juga udah pergi."

mendengar cerita dara jihan langsung memeluk dara dengan erat.

"maafin kakak ya, kakak datangnya telat seharusnya kakak datang pas dara lagi dipukul sama orang yang bawa mobil itu, biar kakak langsung tonjok mukanya."

DUNIA DAN ISINYA || TWICE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang