Selamat membaca
*
*
*Upload jam 3 subuh kayaknya udah pada tidur ya
****
-naya pov
"bu, pak kenapa kalian tega ninggalin kita keluarga ini nggak lagi sama seperti dulu"
"sudah 3 minggu semenjak ibu dan bapak pergi suasana rumah gak lagi sama, semuanya sudah berbeda"
"adik adik naya mereka juga berubah udah gak ada senyum lagi diwajah mereka"
"jihan sakit dan dia mau bunuh diri katanya naya tentu gak setuju dan langsung nampar jihan saat itu dia ngomong kaya gitu naya gak suka, naya gak bakal biarin adik adik naya pergi"
"mona, dia sering duduk diteras sambil ngelamun naya pernah tanya kenapa mona sering ngelamun terus katanya dia lagi mengingat ingat kenangan kita waktu ibu sama bapak masih ada"
"santi, dia sering duduk diruang tamu dia terus merhatin ruang tamu dan ujung ujungnya nangis"
"jingga, dia gak pernah berhenti nangis dari pagi, siang, sore, dan malam jingga juga suka meluk baju ibu sama bapak waktu dia mau tidur"
"mina, dia yang awalnya dingin dan pendiem sekarang tambah parah bu, pak saat naya ngomong sama mina dia cuman nganguk dan gelang kepada doang, naya bahkan udah lupa gimana suara dia"
"dara, sakitnya tambah parah, naya gak tau harus ngapain naya harus gimana bu, pak"
"raya, dia sekarang mudah banget marah saat naya coba ngomong sama raya dia pasti bakal bicara keras bahkan sampai dorang naya, tapi gapapa naya ngerti gimana perasaan raya"
"sedangkan zuya dia sering ngelamun dirumah pohon yang bapak buat beberapa minggu lalu, zuya juga selalu lihatin hadiah hadiah yang pernah bapak sama ibu beri, zuya yang paling jarang nangis diantara kita tapi zuya itu orang yang pintar menutupi rasa sedihnya, zuya sering nangis sama seperti kita tapi dia nangis nya diam diam naya pernah lihat itu"
"naya dipecat dari pekerjaan naya, jihan juga. Dan sekarang naya gak tau harus gimana naya harus gimana bu, pak"
"naya udah coba cari pekerjaan baru lagi tapi gak ada yang mau nerima, sekarang juga naya udah berhenti kuliah naya harus cepat cepat cari kerja supaya adik adik naya bisa makan"
"keluarga kita sekarang bener bener gak sama lagi kaya dulu semenjak ibu dan bapak pergi, rumah yang dulunya dipenuhi dengan kebahagiaan dan kehangatan sekarang dipenuhi dengan kegelapan, kita semua seperti kehilangan semangat untuk hidup"
"naya kangen suasana rumah kita yang dulu, kangen raya dan zuya yang suka ribut kangen kejailan jihan kangen mona, santi, dan naya yang suka masak bareng ibu kangen jingga dan dara yang suka main catur bareng bapak kangen mina yang suka tebar senyum dulu, naya kangen semuanya kangen senyum keluarga ini"
"keluarga kita udah gak lengkap sekarang"
"keluarga sekepta yang dulu udah pergi jauh.. jauh banget"
"huff...cepat membaik keluargaku"
*
*
*kasihan mba naya
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA DAN ISINYA || TWICE
Teen Fiction"sampai kapan pun kita bakal tetap ber sembilan gak akan ada yang pergi dan gak ada yang boleh pergi" "kita lewati ini sama sama yaa" "kak kakak bakal sembuh kan" "zuya kangen ibu sama bapak" Cerita ini menceritakan tentang 9 bersaudara yang harus m...