33. Ngidam

45 2 0
                                    

Perut Kinan semakin sakit, namun Kinan tidak berani untuk memberitahukan ke orang tua nya apa lagi Roy suami nya. Dia pun pamit pada mamah nya untuk ke kamar dengan alasan mau istirahat.

"Mahh Kinan ke kamar dulu yah, mau istirahat agak pusing kepala Kinan" Ucap nya beralasan

"Nak, kamu enggak apa-apa kan? Wajah kamu terlihat pucat sekali" Tanya mama nya

"Enggak kok mah, cuma sedikit pusing aja sihh" Jawab Kinan

"Yaudah kamu ke kamar aja istirahat yah sayang" Kinan pun mengangguk dan langsung pergi ke kamar.

Setelah sampai di kamar, dia pun langsung merebahkan tubuh nya dan aneh nya rasa sakit yang tadi dia rasakan mendadak hilang.

"Loh kok udah enggak sakit lagi? Apa tadi karena aku kelamaan duduk jadi kram perut nya ?" Tanya Kinan pada diri nya sendiri.

Roy yang baru saja selesai mencuci baju, langsung menghampiri sang istri..

"Sayang, kok masih pagi udah di kamar aja?" Tanya Roy heran

"Iya mas, ini tadi aku kepala nya agak pusing jadi ke kamar deh buat istirahat"

"Terus sekarang gimana ?"

"Udah baikan mas,tapi kayak nya aku lagi pengen makan sesuatu deh" mendengar itu perasaan Roy mulai sedikit was was, dia takut jika permintaan istri nya ini akan aneh-aneh seperti sebelum nya.

"Mas? Kenapa kok gitu muka nya?"

"Eeh enngak kok sayang, emang kamu lagi mau apa ?"

"Aku mau Es Cendol yah"

"Huh alhamdulilah gampang banget kalo itu" Ucap Roy dalam hati

"Tapi, Es Cendol nya jangan pake cendol, harus pake kelapa sama coklat kaya nya enak deh" Tambah Kinan lagi.

Glek

Roy menelan saliva nya kasar-kasar, perasaan yang tadi nya sempat merasa lega kini sudah tidak beraturan, harus dimana mencari es cendol yang seepeti itu ?.

"Sayang, ini kamu serius mau itu ?"

"Iya mas, emang kenapa ?"

"Enggak ko sayang, yaudah aku pergi cari dulu yah"

"Jangan lama-lama mas" Teriak Kinan di angguki Roy..

Segera Roy memakai jaket nya dan bersiap menaiki motor nya..

"Roy mau kemana ?" Tanya mama Kinan

"Ini mah mau cari es cendol buat Kinan

"Emang disini ada Roy?" Tanya bibi

"Ada bi di pasar, tapi..."

"Tapi kenapa?" Tanya mereka
bersamaan

MATA BATINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang