6. tau semua nya

67 3 0
                                    

Sampailah kami di salah satu pedagang sate yang ada di dekat pasar, Mas Roy langsung memesan sepuluh tusuk sate kambing.

"Mas sate nya setengah mateng ya" teriak ku pada mas Roy lalu mas Roy pun mengangguk..

Aku yang biasa nya memang tidak begitu suka dengan sate kambing, hari ini enggak tau kenapa keinginan ku muncul, dan yang aneh nya lagi sate nya harus setengah mateng.

"Udah mas?"

"Udah sayang nih " ucap mas Roy sambil.menunjukan bungkusan sate tersebut..

"Ayo mas pulang, udah gak sabar pengen makan sate"

"iya sayang yuk"

°•°•°•°

Sesampai nya dirumah langsung aku mengambil sepiring nasi dan membuka bungkusan sate tersebut.

"Pelan-pelan sayang, engga akan ada yang minta"

"Enak banget ini sate nya mas"

"Itu sate langganan aku "

"Pantesan, Oh iya kamu gak makan?"

"Engga,kamu aja"

Sepuluh tusuk sate itu aku habiskan sendiri, biasa nya makan satu tusuk saja aku sudah tidak kuat karena memang suka pusing,tapi ini aku makan sepuluh tusuk dan kepala ku tidak merasakan pusing atau sakit.

"Aneh, kenapa kepala aku engga pusing ya?" gumam ku

°•°•°•°

Malam hari nya, dirumah masih banyak saudara yang sedang mengobrol, aku yang merasa sudah mengantuk langsung meminta mas Roy menemani ku di kamar, mas Roy pun tidak menolak.

"Mas kenapa setelah aku makan sate badan ku jadi merasa agak berat yah ?။

"Gak kenapa-kenapa sayang itu wajar "ucap mas Roy

"Oh iya mas, kamu kan mau jelasin arti mimpi ku tadi siang"

"Mimpi kamu yang mana ?"

"Itu loh yang tiga ekor harimau dan satu ekor ular"

"Baiklah akan aku jelaskan, tapi tolong setelah aku jelaskan nanti kamu jangan kaget yah"

"iya mas"

"Mereka itu yang selama ini ada dalam tubuh aku " jelas nya

"Hah maksud nya?"

"Kamu inget kan aku pernah cerita kalo di tubuh ku ini ada 4 penjaga dan itu mereka yang ada di mimpi kamu"

Derrr...

Bulu kuduk ku seakan merinding, percaya tidak percaya aku mendengar penjelasan suami ku ini.

"Ini seperti di film-film " ucap ku

"Mereka yang selama ini selaku menjaga aku dan keluarga ku"

MATA BATINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang