21. ada apa dengan Kinan ?

45 2 0
                                    

POV AUTHOR

Seperti pagi biasa nya, Kinan membuatkan teh hangat untuk Roy suami nya,, walau pun Roy saat ini tengah libur kerja namun kebiasaan meminum teh selalu dia lakukan.

"Sayang, udah bikin teh ?" Tanya Roy yang baru selesai mandii.

"Udah mas, aku letakan di atas meja teh nya"

"Makasih ya sayang, aku pakai baju dulu" Senyum Roy pada Kinan.

Kinan saat ini sedang mencuci pakaian kotor nya, kebiasaan dia saat sedang mencuci baju pasti setiap saku-saku celana dia periksa, seperti saat ini dia tengah memeriksa saku celana milik Roy,karena takut nya ada uang yang ikut ke cuci atau surat-surat. Ketika memeriksa saku terakhir Kinan menemukan sebuah foto perempuan di saku Roy.

"Foto siapa ini ?" Gumam Kinan

di perhatikan nya foto tersebut dengan teliti namun Kinan benar-benar tidak pernah melihat wanita itu, ketika sedang melihat foto itu dengan serius, Roy tiba-tiba menghampirinnya sehingga Kinan langsung menyembunyikan foto tersebut.

"Sayang kemeja aku yang hitam dimana ya ?"

"Di lemari sebelah kiri mas"

"Oke sayang"

Saat Roy sudah pergi, Kinan mencoba melihat lagi kepada foto yang dia pegang namun betapa terkejut nya Kinan saat melihat foto tersebut..

"Loh kok, kenapa malah gambar stiker gini, tadi bukannya foto perempuan?" Tanya Kinan bingung pada diri nya sendiri.

Langsung di buang nya kertas bergambar stiker tersebut pada tempat sampah, Kinan pun segera melanjutkan kegiatan menyuci nya.

°•°•°•°•°

Selesai mencuci pakaian kotor, Kinan merebahkan sekejap tubuh nya, mata nya dia pejamkan bergarap lelah nya ini hilang namun apa yang di lihat? Saat memejamkan mata dia melihat bayangan seorang wanita yang sedang di setubuhi oleh sosok hitam besar dan mempunyai taring panjang. Dia pun langsung terperajat bangun.

"Astagfirullah, bayangan apa lagi ini" Gumam Kinan

"Tapi tunggu, wajah wanita yang ada di bayangan nya sama persis seperti yang ada di foto tadi" sambung nya lagi..

Roy yang baru saja selesai memberi makan ayam nya, di buat panik dengan Kinan, karena wajah Kinan terlihat begituu pucat.

"Sayang kamu kenapa ? Sakit ?"

"Engga mas, aku cuma kecapean aja" Bohong Kinan pada Roy

Tring tring tring

Bunyi ponsel Roy terdengar, di rogoh nya ponsel tersebut dari saku celana nya..

"Iya hallo"

"suruh siapin bunga melati,kantil dan juga mawar"

"Mungkin abis isya saya kerumah"

"Baik pak"

MATA BATINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang