31. kebahagiaan kinan

47 3 0
                                    

Sudah seminggu ini Kinan mengalami mual-mual,bahkan nafsu makan nya berkurang dan juga badan nya lemas. Roy yang khawatir langsung berniat membawa Kinan kerumah sakit.

"Ayo sayang, aku takut ada apa-apa sama kamu"

"Tapi aku ngerasa baik-baik aja mas, enggak perlu kerumah sakit"

"Baik-baik aja apa nya sih, lihat muka kamu itu pucat Kinan" Ucap Roy

Dengan terpaksa Kinan menuruti kemauan Roy untuk pergi kerumah sakit..

"Jadi apa yang ibu Kinan rasakan ?" Tanya dokter

"Seminggu ini saya mual-mual dok dan juga kepala sering pusing juga nafsu makan saya berkurang" jelas Kinan lalu sang dokter hanya tersenyum..

"Baik bu,mari saya periksa dulu" Ucap Dokter menyuruh Kinan untuk berbaring lalu perut Kinan di lumuri jel.

"Loh dok,ini mau di apain yah ?" Tanya Kinan bingung

"Kita akan melakukan pemeriksaan USG bu Kinan, karena dari gejala yang ibu sebutkan tadi saya bisa menebak kalo ibu tengah hamil jadi untuk memastika kita akan lihat melalui USG ini" Tutur sang Dokter. Kinan menatap lurus pada layar komputer yang ada di hadapan nya, dia tidak paham apa yang ada di sana hingga sang dokter pun tersenyum.

"Selamat ya pak Roy, dugaan saya ternyata benar istri anda ini tengah mengandung dan ternyata janin nya kembar pak" jelas Dokter tersebut membuat Roy dan Kinan sangat terkejut dan juga bahagia. Mereka benar-benar tidak menyangka bahwa penantian nya selama ini terwujud bahkan allah langsung memberikan dua sekaligus.

"Alhamdulilah aku akan menjadi ayah ? Ya allah terimakasih atas karunia mu " haru Roy begitu pun dengan Kinan ia tidak bisa lagi berucap apa-apa.

"Mohon untuk di jaga ya bu kandungan nya, karena usia ibu Kinan masih sangat muda jadi kandungan nya rentan mengalami keguguran, oleh sebab itu jangan bekerja yang berat-berat dulu serta makanan nya juga di jaga"

"Baik dok, saya akan pastikan istri saya ini memakan makanan yang sehat dan juga tidak bekerja berat" Ucap Roy berjanji.

Sepanjang jalan Kinan tak lepas dari senyuman nya, tangan nya selalu mengelus lembut perut nya.

"Sayang kita beli susu dulu buat kamu supaya dede bayi nya sehat terus yah"

"Iya mas" Roy pun memarkir kan motor nya di depan sebuah toko, dengan telaten dia memilih susu yang cocok untuk Kinan.

"Kamu mau yang mana sayang ?"

"Seperti nya yang ini enak mas, aku mau rasa coklat saja" jawab Kinan

"Bukan nya kamu enggak suka coklat ?"

"Entahlah mas, aku hanya ingin minum susu rasa coklat saja enggak mau yang lain"

"Baiklah,mungkin ini kemauan si kembar"

Setelah membeli susu mereka langsung pulang kerumah, ternyata di rumah sudah ada mamah dan papah nya Roy serta kedua adik nya.

MATA BATINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang