"Angga, kamu tolong pake daster juga dan nyanyi di depan, teteh pengen liat kamu pake daster" Ucap Kinan sambil memohon pada nya
"Huupf, sukurin lu, lagian beraninnya ledekin gua lu" Ucap Roy pada Angga
"Teh, apa engga ada permintaan lain selain pake daster?"
"Enggak ada ! Ini permintaan ponakan kamu loh masa kamu enggak mau"
Dengan terpaksa Angga pun mengikuti kemauan Kinan, kini Roy dan Angga tengah berdir di depan Kinan, mereka bersiap untuk menyanyi.
"Ayo dong yang semangat mas, masa kamu lemes gitu sih" Oceh Kinan
"Ini aku udah semangat loh sayang"
Jadilah hari itu mereka tertawa karena ulah Kinan yang mengidam.
°•°•°•°•°
Usia kandungan Kinan kini sudah 9 bukan, semua persiapan untuk lahiran pun telah Kinan sediakan.
"Sayang, kenapa kok ngelamun gitu ?" Tanya Roy
"Eh mas, sejak kapan kamu di sini ?" Kaget Kinan saat sudah melihat Roy duduk di samping nya.
"Baru aja, ini kamu ngelamun mikirin apa sayang ?"
"Enggak mikirin apa-apa kok mas, cuma agak tegang aja sebentar lagi kan aku lahiran"
"Hey jangan tegang sayang, di rilexin aja, aku yakin kamu bisa kok dan aku janji akan selalu ada di samping kamu nanti ketika kamu melahirkan"
"Jangan permah tinggalin aku sendirian mas, aku benar-benar takut" Gumam Kinan, Roy pun menarik Kinan dalam pelukan nya.
"Enggak boleh mikir yang macem-macem pokok nya, inget saat-saat ini lah yang kita nantikan sayang, bukan kah kita sudah menunggu kehadiran nya sejak lama ?"
"Benar apa kata kamu mas, aku akan berusaha untuk kuat demi mereka" Ucap Kinan penuh semangat.
"Nah gitu dong itu baru nama nya istri aku" Senyum Roy lalu ia pun mengecup kening Kinan.
Baru saja mereka merasakan kehangatan sebuah pelukan, tiba-tiba perut Kinan merasakan sakit yang amat luar biasa, dari kaki nya megalir cairan putih yang di duga air ketuban.
"Awww arggh!" Ringis Kinan
"Sayang, kenapa ?" panik Roy
"Seperti nya ini suda saat nya si kembar lahir sayang, bantu aku ke rumah sakit" Ucap Kinan meringis
"Ya allah, tahan sayang aku siapin mobil dulu" Roy segera berlari menuju garasi, dengan tergesa Roy mengeluarkan mobil.
"Ayo sayang, hati-hati jalan" nya Ucap Roy menuntun Kinan memasuki mobil, tak lupa Roy pun memberi kabar pada orang tua nya, setelah semua nya beres ia langsung menginjak gas dan melajukan mobil nya dengan agak cepat. Kinan berusaha menahan sakit nya, dalam hati nya tidak henti-henti mengucapkan sholawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATA BATIN
Horror#DILARANG PLAGIAT# 🙅❌ 🗣️ Sangat di larang membaca cerita ini di waktu sholat. Jangan karena membaca cerita ini , kalian jadi melalaikan ibadah. ☘️ Vote and follow dulu sebelum baca 📚 ***** Hanya cerita karangan sederhana, tentang pasangan suami...