Bab 7 Alam Semesta Marvel yang Rusak
"Pata".
Drone komersial dan tas tangan wanita berjatuhan di atas ubin Kota New York, dan komponen drone serta barang-barang tas tangan berserakan di mana-mana.
"Palsu, Palsu, Palsu!!"
Sudut mata gangster itu dipotong oleh baling-baling drone, dan wajahnya memerah karena rasa sakit dan amarah. Dia bergegas berdiri lagi dari tanah, pistolnya dipegang erat di tangan kirinya. telapak tangan tidak melepaskannya.
Kemudian.
Ketika gangster dan lelaki kuat itu berjuang untuk berdiri, matanya yang merah bertemu dengan sepasang mata biru dan indah.
Hati gangster itu terkejut.
Gadis kecil itu mengenakan gaun bunga yang baru dan cantik, tubuhnya tidak ternoda debu, matanya bersih dan murni, dia hanya berdiri di sana dan menatapnya dengan tatapan kosong.
Dibandingkan dengan dia, pihak lain hanyalah orang dari dunia lain.
seperti malaikat.
Mata murni dengan kebingungan langsung melukai jiwanya.
“Keluar dari sini!”
Pria nakal itu ragu-ragu sejenak, dengan seringai kejam di sudut mulutnya, dan mengangkat pistol di tangan kirinya, seperti iblis yang telah jatuh ke neraka.
"Boom!!"
Di bawah tatapan ngeri orang yang lewat, sebuah Rolls-Royce yang terbentang melesat ke jalan seperti banteng, dan menabrak pria kuat dengan lintasan yang kuat. Dia terlempar sebelum senjatanya ditembakkan!
Mobil mewah hitam itu melakukan drift yang sempurna dengan keterampilan mengemudi yang luar biasa, berhenti di depan gadis berpakaian itu, dan dengan mulus membuka pintu co-pilot, yang juga menghalangi pandangan orang yang lewat yang mengamati mobil tersebut.
Sepuluh detik kemudian.
Rolls-Royce yang muncul entah dari mana dimulai kembali dan dengan cepat menghilang di jalanan New York bersama gadis itu, meninggalkan seorang gangster kuat yang terluka parah dan terbaring dalam genangan darah.
periode.
Banyak orang yang lewat mencoba mengambil video atau foto, tapi anehnya, semua ponsel dan kamera di tempat kejadian gagal.
Setelah kejadian tersebut, polisi setempat bergegas ke tempat kejadian, mereka memanggil pemantauan dan pemeriksaan di tempat, dan menemukan bahwa video pengawasan di jalan tempat kejadian terjadi masih dalam garansi.
Namun, dengan kesaksian banyak orang yang lewat di tempat kejadian, masih cukup untuk mengirim penjahat yang terluka parah ke pengadilan dan penjara. Tentunya sebelum itu ia perlu dikirim ke rumah sakit untuk perawatan darurat.
...
di jalan utama di pusat kota New York.
Rolls-Royce hitam yang menyatu dengan arus lalu lintas melambat.Pada mobil tanpa pengemudi, interior mobil sangat stabil sehingga tidak ada benturan dan getaran yang terasa.
hanya.
Gadis yang duduk di kursi penumpang bernafas dengan mulut terbuka, dadanya naik-turun dan tidak stabil, mata birunya yang biru menunjukkan kepanikan yang tertunda, dan wajahnya yang tidak dewasa juga sedikit pucat, menunjukkan keresahan yang ekstrim di hatinya.
Memantau detak jantung, melonjak menjadi lebih dari seratus per menit.
Yi Meng dapat sepenuhnya mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of Doomsday
FanficSinopsis: Dalam mimpinya, Yi Meng akan menjelma menjadi berbagai makhluk bukan manusia di surga yang indah. Justice League, kepala Doomsday pertama dari dunia asal Krypton Superman. Marvel Universe, Kecerdasan Buatan Putri Iron Man. Harry Potter, Pe...