Bab 49 Langit Berkabut,
Tahun Naga Bintang Tak Terkatakan, 0200.
Hari pertama setelah ujian masuk perguruan tinggi federal.
Jam enam lewat sepuluh pagi.
Malam telah mencair di bawah cahaya pagi yang berair, tetapi kawasan perkotaan modern masih dipenuhi kabut putih sedingin es, dan lampu jalan, lampu mobil, dan lampu neon iklan di jalan raya dan jalanan remang-remang.
Hari ini.
Yurisdiksi Timur, Prefektur Otonomi Daqin, Kota Tianhe.
kabut tebal.
...
Kota Tianhe, daerah Nancheng, basis cabang dari departemen supranatural.
"Sayang sekali!"
"Ini adalah pencetak gol terbanyak, dan dia masih jenius dengan potensi di bidang sains."
"Sayang sekali."
"Federasi akan kehilangan bakat, kejeniusan, dan putra dari besok."
Di luar ruang tunggal isolasi tingkat tertinggi, di lantai tiga Di ruang pengawasan dan koridor.
Semua detektif dari departemen supernatural menghela nafas dan merasa sangat menyesal.
Mereka jelas tahu bahwa begitu mereka dipindahkan ke Prefektur Otonomi Tianlong, negara bagian utama yurisdiksi timur sebagai objek penahanan, ini juga berarti pihak lain akan menghilang di dunia ini 'selamanya'.
Baik itu penahanan abadi, atau pengujian eksperimental, atau penelitian dan pemrosesan, mereka akan sepenuhnya melepaskan diri dari status Warga Serikat.
Detektif wanita muda itu menatap kosong ke arah bocah berambut perak di ruang isolasi, dan tiba-tiba berkata: "Kita sebenarnya bisa bekerja sama dan meminjam kekuatan intrusinya ..."
Sebelum dia selesai berbicara, detektif wanita muda yang baru saja bergabung dengan pekerjaan itu jelas menyadari ada sesuatu yang salah.
bidang.
Sebagian besar detektif menutup mulut mereka tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan menatapnya dengan mata aneh.
Beberapa detektif senior yang akrab dengan detektif wanita itu terus menggelengkan kepala dan mengedipkan mata.
Detektif wanita muda itu menggertakkan giginya, dan terus bertanya dengan paksa, "Jika dia masih memiliki alasan, bukankah kita dapat menahan lebih banyak invasi seperti meminjam kekuatan santo pelindung ..."
Para detektif supernatural di tempat kejadian memiliki ekspresi yang sama saat mendengar perubahan mendadak ini.
“Diam!!”
Detektif paruh baya, yang diam selama ini, mengeluarkan geraman rendah, dan dengan cepat meraih kantong senjata di pinggangnya dengan tangan kanannya, dan segera moncong kaliber besar pistol mengenai detektif wanita itu dengan dingin di dahi.
Wajah muda dan cantik detektif wanita itu pucat, dan itu adalah pertama kalinya dia melihat petugas yang dewasa dan stabil dalam kesannya, menunjukkan sisi yang salah dan suram.
"Tuan, dia hanya seorang pemula!" Seorang detektif laki-laki buru-buru membujuk.
"Ingat untukku."
Detektif paruh baya itu menatapnya dengan dingin: "Santo pelindung adalah keajaiban di tanah air kita, yang benar-benar terbangun, dan telah menjaga kerajaan federal yang tumbuh dan mulia sejak dua ratus tahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of Doomsday
FanfictionSinopsis: Dalam mimpinya, Yi Meng akan menjelma menjadi berbagai makhluk bukan manusia di surga yang indah. Justice League, kepala Doomsday pertama dari dunia asal Krypton Superman. Marvel Universe, Kecerdasan Buatan Putri Iron Man. Harry Potter, Pe...