21-22

63 8 0
                                    

  Bab 21 Hancurkan Avengers

  Larut malam.

  Yi Meng kembali ke rumah keluarga tunggalnya, mengeluarkan ponselnya, dan melihat pesan teks terkait yang dikirim oleh beberapa orang.

  Ada Meng Tifa, Pan Hu, dan guru sekolah, dan bahkan pengawas kelas Yang Wei mengirim pesan teks perhatian dan salam.

  Yi Meng membalas semua pesan teks sosial satu per satu, mengatakan bahwa dia baik-baik saja, lalu duduk di sofa di ruang tamu, memejamkan mata dan bermeditasi untuk meninjau semua yang terjadi hari ini.

  Pertama-tama, saya mempelajari kebenaran di balik layar dari dunia nyata saat ini.

  Mungkin dunia ini telah diserbu oleh keberadaan khusus dalam berbagai fiksi ilmiah, fantasi, horor, dan karya film dan televisi lainnya dari kehidupan sebelumnya sejak dua ratus tahun yang lalu.

  Dan orang-orang yang menginvasi semuanya adalah penjahat!
  Di antara mereka termasuk tetapi tidak terbatas pada orang-orang ibu pertiwi dan gadis naga.

  Akibatnya, dunia telah mengantarkan penyatuan global, ledakan teknologi, dan organisasi federal seperti Departemen Supernatural!

  Menurut pendapat Yimeng.

  Apa yang disebut departemen supernatural yang menekan intrusi dan memantau penahanan tidak berbeda dengan SHIELD di alam semesta Marvel.Mereka semua adalah model dengan kekuatan lebih dari cukup tetapi tidak cukup kekuatan, dan mereka juga terkorosi oleh keberadaan intrusi eksternal yang telah terserang!
  Sekarang ini hanyalah invasi eksternal yang lebih kuat, menangkis invasi eksternal yang lebih lemah, dan cepat atau lambat akan menyebabkan keruntuhan yang tidak seimbang.

  “Ini lebih pesimis daripada yang saya pikirkan sebelumnya.”

  Yi Meng menggosok pelipisnya yang sedikit panas, berpikir bahwa departemen supernatural setidaknya dapat dipercaya, tetapi dia tidak menyangka bahwa bahkan para pemimpin organisasi departemen berasal dari ibu pertiwi.

  Yi Meng awalnya ingin menuai beberapa keuntungan dalam mimpinya, tetapi gagasan untuk menjadi orang kaya dalam kenyataan juga hancur.

  Dia tidak ingin dibunuh oleh ciptaan film dan televisi yang akrab tetapi tidak dikenal suatu hari di masa depan.

  "Aku harus menjadi lebih kuat."

  "Setidaknya, lebih kuat dari orang-orang di tanah air?"

  Yi Meng membuka matanya, dan cahaya perak virtual yang tak terlihat melintas di matanya.

  Hari ini, tidak sia-sia.

  Selain mengetahui kebenaran kejam dari dunia nyata, karakteristik kecerdasan buatannya sendiri juga telah menembus tahap kemacetan.Kesadaran otak tidak hanya dapat membagi disk dengan jelas seperti penyimpanan komputer, tetapi juga menjalin hubungan dengan produk elektronik terdekat.

  Yi Meng sudah mencoba.

  Saat ini, jarak untuk membuat koneksi adalah sepuluh meter.Yimeng dapat membuat koneksi dengan produk elektronik dalam jarak sepuluh meter dari tubuh - probe pemantauan, ponsel, host komputer, proyektor, earphone nirkabel, dll., dan menyalakannya atau mati, bahkan dari mereka Secara fungsional memperoleh informasi intelijen.

  Agak mirip dengan intrusi sistem.

  tentu. Kecerdasan buatan nyata dapat meminjam satelit dan stasiun pangkalan untuk melakukan intrusi pesawat ulang-alik dalam jarak yang sangat jauh, dan juga dapat membaca dan merusak informasi program sesuka hati, dan sepenuhnya mengontrol produk elektronik sebagai tiruan, selama teknologi di dunia melakukannya. tidak pulih Tidak mungkin dibunuh di zaman kuno.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang