Bab 29 Ujian Masuk Perguruan Tinggi Federal, Kejutan
Yi Meng memasuki ruang ujian untuk ujian masuk perguruan tinggi yang ditugaskan kepadanya.
Kebetulan, Meng Tifa kebetulan berada di ruang ujian yang sama, dan jarak antara kedua kursi itu kurang dari lima meter.
Tifa mengedipkan mata padanya, mengangkat tiket masuknya, dan masuk ke kelas terlebih dahulu.
“Bukankah ini suatu kebetulan.”
Yi Meng tertawa, dan juga menyerahkan tiket masuk untuk melewati verifikasi identitas di pintu kelas, dan duduk di kursi bersama siswa lain yang telah menunggu ujian dimulai.
Ada 30 peserta ujian di setiap kelas, dan jarak tempat duduk sekitar dua meter satu sama lain.
Tidak hanya detektif bersenjata yang ditempatkan di luar sekolah, detektif bersenjata juga berpatroli di koridor.
Setiap ruang kelas dilengkapi dengan tiga pengawas, pemantauan sudut-sudut ruang kelas secara real-time tanpa jalan buntu, dan sekarang semua ujian telah diganti dengan ujian online berbasis komputer, yang hampir sepenuhnya menghilangkan perilaku curang para kandidat di pintu masuk perguruan tinggi. Dari sini, kita juga bisa melihat Ini menunjukkan betapa Federasi Naga Bintang sangat mementingkan ujian masuk perguruan tinggi.
Tapi dari sudut pandang Yi Meng ...
ini hampir setara dengan ladang rumahnya sendiri.
Tentu saja, Yi Meng tidak perlu curang sekarang.
...
Waktu, sampai jam sembilan pagi.
lonceng--!
Setelah bel kampus kedua berbunyi, layar di meja ujian pada saat yang sama melompat keluar dari halaman soal ujian, dan ada hitungan mundur selama 360 menit.Yi Meng, yang telah lulus ujian tiruan lebih dari selusin kali, tidak terkejut dengan hal ini.
Ujian masuk perguruan tinggi federal hanya membutuhkan waktu satu hari, dan ini adalah kertas ujian komprehensif untuk semua mata pelajaran. Anda harus menjawab semua pertanyaan ujian dalam waktu enam jam, termasuk bahasa, matematika, fisika, kimia, biologi, sejarah, filsafat, dan seni .
Menjawab delapan soal ujian sekaligus dalam enam jam juga merupakan ujian yang bagus untuk kebugaran mental, psikologis, dan fisik para kandidat.
Terutama Yi Meng, yang terbiasa dengan ujian di kehidupan sebelumnya, sangat menderita karenanya, tapi sekarang dia tidak takut.
Ini lelucon, jika Yi Meng menghabiskan begitu banyak waktu untuk apa yang disebut ujian masuk perguruan tinggi, dia akan malu untuk bermimpi menjadi avatar kecerdasan buatan lagi.
Kurang dari tiga jam.
Yi Meng selesai menjawab semua pertanyaan ujian masuk perguruan tinggi, ini karena dia sengaja memperlambat kecepatan mengerjakan soal, kalau tidak dia akan berperilaku seperti mesin manusia yang menyikat pertanyaan.
Saat ini, kandidat lain di ruang ujian membenamkan kepala di depan layar, berpikir keras.
Yang mengejutkan Yimeng, Tifa, yang duduk tidak jauh darinya, telah meninggalkan tombol mouse di atas meja.
Orang itu, bukankah seharusnya dia sudah selesai juga?
Dengan pemikiran di benak Yi Meng, gumpalan listrik statis merah yang tidak terlihat oleh mata telanjang keluar dari antara alisnya dan tenggelam ke komputer utama yang berjarak lima meter.
KAMU SEDANG MEMBACA
The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of Doomsday
FanfictionSinopsis: Dalam mimpinya, Yi Meng akan menjelma menjadi berbagai makhluk bukan manusia di surga yang indah. Justice League, kepala Doomsday pertama dari dunia asal Krypton Superman. Marvel Universe, Kecerdasan Buatan Putri Iron Man. Harry Potter, Pe...