Bab 65 Memodifikasi Realitas, Fragmen Pikiran
Kota Xijing, sebuah kantor akuntan lokal.
Imeng, yang bertindak sebagai penglihatan, masuk dengan sebuah koper, mengikuti ingatan palsu yang dirancang dan diatur, dan datang ke kantor di lantai dua rumah kayu itu.
Kantor itu digunakan bersama oleh banyak orang, dan ada enam meja kayu sederhana dan monoton.Saat ini, ada seorang karyawan yang duduk di depan lima meja, dan mereka semua berkeringat deras, memproses file data yang menumpuk di atas meja seperti sebuah bukit.
Yi Meng memasuki kantor dan duduk di satu-satunya kursi kantor yang kosong tanpa menarik perhatian para karyawan yang sibuk.
Di mejanya juga ada setumpuk besar dokumen pesanan berat yang perlu dihitung dan diproses.
Kantor dipenuhi dengan suara "retak" dari karyawan yang terus-menerus membalik file dan menghitung data secara manual.
Tampaknya dunia hantu abu-abu dan putih tak berwarna di sini dirancang oleh Nyonya Penyihir sebagai latar belakang tahun 1950. Era lama setelah Perang Dunia II bahkan tidak mempopulerkan komputer.
Yi Meng berpikir sendiri, sementara tidak ada yang mengganggu, ini adalah saat yang tepat untuk memeriksa situasi spesifik kota.
Pikirkan di sini.
Dengan pemikiran di benak Yi Meng, kesadarannya tiba-tiba berubah menjadi listrik statis merah virtual yang tak terlihat, menyebar ke area di luar perusahaan, mencari semua produk elektronik jaringan yang dapat diretas dan dimanipulasi.
Untungnya, setelah kota kecil ini menjadi Visi Kelahiran Kembali, kemampuan kecerdasan buatannya tidak hanya tidak melemah, tetapi juga menguat!
Dan tubuh Visi, otak mekanik itu sendiri dapat digunakan sebagai terminal komputer teratas di dunia, tetapi kesadaran utama Yimeng 'terkurung' dalam tubuh Visi Kelahiran Kembali, dan hanya dapat dihubungkan ke Internet dari jarak jauh.
Hanya dalam sepersekian detik, sinyal pikiran Yi Meng menutupi seluruh kota seluas 20 kilometer persegi.
Dia menemukan bahwa kota modern yang diubah oleh Ny. Witch menjadi Kota Westview virtual pada 1950-an bahkan tidak memiliki komputer dan ponsel, tetapi semua layar hitam putih dari TV lama dan radio kabel.
Ini bukan ilusi, tapi realitas yang dimodifikasi!
Sebagian besar dari lebih dari 3.000 penduduk di kota aslinya tinggal di Kota Xijing menurut ingatan palsu mereka. Saat Kota Xijing semakin dekat dan semakin dekat ke tepi kota, ratusan penduduk kota berdiri di sana dengan lamban dan tidak bergerak.
Di dunia virtual West View Town yang dikendalikan dan dimodifikasi oleh Ny. Witch, mereka seperti NPC, hidup menurut ingatan palsu yang diberikan kepada mereka di bawah kekuatan kekacauan.
"Penduduk kota-kota kecil ini semuanya nyata, tetapi mereka telah dimodifikasi, termasuk Scarlet Witch. Bagaimana denganku?"
Yi Meng tidak bisa berhenti berpikir.
Apakah tubuh hantu yang dia miliki sekarang nyata? Atau apakah itu salah dan tidak ada lagi setelah meninggalkan kota?
Yi bermimpi datang ke sini, dan merasa samar-samar dia telah menemukan cara untuk meninggalkan kesulitan ini di Kota Xijing.
"Yah, ini ...?"
Pikir Yi Meng, dan pemikiran cerdasnya yang kuat dan tajam beredar di seluruh kota, menangkap beberapa jalur sinyal dari luar kota, yang menghubungkannya dengan rumah baru penyihir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of Doomsday
FanficSinopsis: Dalam mimpinya, Yi Meng akan menjelma menjadi berbagai makhluk bukan manusia di surga yang indah. Justice League, kepala Doomsday pertama dari dunia asal Krypton Superman. Marvel Universe, Kecerdasan Buatan Putri Iron Man. Harry Potter, Pe...