71-72

36 4 0
                                    

  Bab 71 Hari Kehancuran Kuno di Bumi

  Kecerdasan virtual sesaat pada pesawat ruang angkasa eksplorasi Kryptonian — Jo-El, diprogram dan diubah oleh Jor-El sendiri sesuai dengan pemikirannya sendiri, dan akan diaktifkan setelah seseorang mengaktifkan kembali dan memasuki pesawat ruang angkasa Kryptonian untuk pertama kalinya.

   Ini adalah salah satu sisa Jor-El sendiri.

Menurut proses rencana awal, selama Jor-El sendiri mengirim putranya Kar-El ke bumi di sini sebelum peradaban Kryptonian dihancurkan, maka hanya Kal-El, yang merupakan satu-satunya Kryptonian di Bumi saat dewasa, yang akan menjadi bisa bersatu kembali di masa depan Aktifkan kapal Krypton ini.

  Jadi, saat pesawat ruang angkasa Kryptonian diaktifkan kembali, kecerdasan virtual Jor-El juga diaktifkan di database kokpit untuk sesaat.

  Bahkan jika dia sendiri sebagai tubuh utama mungkin telah terkubur bersama dengan peradaban Krypton, tetapi sebagai kecerdasan sesaat, dia setidaknya dapat melihat putranya lagi, putra setelah dewasa!

  Putra dewasa harus setinggi dia, dan cukup kuat!

   Untuk sesaat, kecerdasan virtual Joel menekan kegembiraannya, jadi mengikuti suara langkah kaki yang datang dari koridor pesawat ruang angkasa, dia perlahan memutar tubuh proyeksi tiga dimensi virtual sambil mengucapkan kata-kata yang hangat dan membangkitkan semangat dengan suara yang dalam.

   "Apakah Anda siap menerima keinginan harapan perwakilan keluarga kami ...?"

  Namun, di saat berikutnya, Jo Al menghentikan semua tindakan dan perkataannya.

Senyuman di wajah pria paruh baya yang merupakan proyeksi stereoskopik virtual itu stagnan dan kaku, awalnya dia tidak percaya, dan kemudian dia sangat heran, melihat taji tulang setinggi tiga meter yang masuk ke kokpit dari koridor yang diterangi.

   Di mana putranya Carl?

  Mengapa produk Krypton ekstrim yang mewakili akhir kehancuran ini muncul?

dan masih banyak lagi! Mengapa Kiamat ada di sini? Apakah itu yang telah dipenjara di kampung halaman mereka di Krypton selama ribuan tahun?

  Hari Penghancuran Kuno? !

  Pada saat ini, bahkan sebagai secercah pemikiran pemrograman, Jo-Eyre yang cerdas virtual sesaat masih mati untuk sementara waktu, dan ada rasa takut yang cukup untuk membuat program salah!

  Saya awalnya berpikir bahwa hari kiamat kuno ini, di mana mimpi buruk dan setan ada untuk Krypton, akan hilang di alam semesta bersama dengan kehancuran peradaban Krypton.

   Akibatnya, Kiamat kuno muncul di bumi di sini?

   Bumi masih memiliki harapan Hammer Soul!

Jo-El, yang menganggap harapan sebagai kehendak keluarga, kehilangan harapan dalam sekejap. Betapapun percaya dirinya pada putranya Karl, yang tumbuh di bawah radiasi matahari kuning, dia tidak cukup percaya diri untuk bersaing dengan keberadaan kuno Krypton ini!

  Karena, sebagai salah satu ilmuwan dan pejuang top di Krypton, Jor-Eyre sangat menyadari beberapa karakteristik tersembunyi dari Doom kuno ini!

   Keberadaan kuno ini memiliki karakteristik kemampuan yang menakutkan yang membuat orang putus asa, dan justru karena karakteristik kemampuan itulah Krypton hanya mampu memenjarakannya selama ribuan tahun!

  Begitu dia melepaskan diri dari belenggu kerja keras dan teknologi peradaban Kryptonian dari generasi ke generasi...

   Untuk sesaat, kecerdasan virtual Joel memikirkan hal ini, dan membuat keputusan yang menentukan—

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang