Bab 69 Mimpi beralih, Marvel dan DC!
Sosok putih melesat melintasi langit malam seperti bintang jatuh, terus-menerus menjauh dari Kota Xijing, yang baru saja dilepaskan dari kendali sihir.
Segera, mereka datang ratusan kilometer jauhnya.
“Ini berbahaya.”
Penglihatan Putih Yimeng terbang di tempat tinggi dengan kecepatan suara beberapa kali lipat, diam-diam beruntung karena penyihir itu belum benar-benar menghitam.
Nona Scarlet Witch, masih masuk akal.
tentu. Jika Yi Meng tahu tentang tekad Wanda untuk mengejar dan membunuhnya, dia mungkin tidak akan berpikir demikian.
"Ngomong-ngomong, pertemuan tak terduga di alam mimpi alam semesta Marvel ini akhirnya berakhir."
Yi Meng mulai memutar ulang sambil terbang.
Meskipun menikahi Nona Wanda terlalu berisiko, itu adalah rejeki nomplok.
Yi Meng menundukkan kepalanya dan melirik ke masa kini, tubuh mekanis putih tinggi yang dia manipulasi seperti baju perang baja dengan busur jalur perakitan.
White Vision, memiliki sebagian besar karakteristik dan kemampuan Vision, anggota Avengers yang tewas dalam pertempuran terakhir.
Misalnya, pertahanan vibranium, kekuatan super, penerbangan levitasi, penyerapan energi, serangan laser, proyeksi virtual, dan pesawat ulang-alik virtual, dll.
Selain itu.
Yi Meng mengangkat kedua jari tangan kanannya dan dengan ringan menyentuh chip buatan yang dibangun di antara alis tubuh Bai Huanshi, cahaya kuning kecil muncul.
Pecahan Mind Stone milik Wanda the Scarlet Witch.
Bahkan jika itu hanya pecahan, itu bisa membuat Yimeng merasakan kedamaian dan ketenangan hatinya, tidak takut dengan invasi kecerdasan buatan lainnya, dan bahkan melawan korupsi keinginan dari penyihir hitam sebelumnya.
Yimeng sangat membutuhkan hal semacam ini, tidak peduli alam mimpi atau dunia nyata.
Hanya beberapa fragmen permata pikiran ini yang dapat mencapai level ini ...
Bagaimana jika itu adalah Batu Pikiran yang lengkap?
Menurut yang sebelumnya, peningkatan avatar mimpi juga dapat membawa umpan balik karakteristik tertentu ke kenyataan.
Jika Anda mendapatkan kekuatan Batu Pikiran penuh di Marvel Dreamland. Bisakah dia, bersama dengan kehendak Kiamat dalam kenyataan, dapat membantu dan mengendalikannya?
Mata elektronik White Phantom Yimeng bersinar dengan cahaya perak merah.
Ini adalah panen terbesar yang dia temui di Kota West View kali ini!
"Sebagai dalang di balik layar, strategi mengendalikan jaringan global telah berubah. Pertama-tama kita harus menemukan cara untuk memulihkan dan mendapatkan permata jiwa yang lengkap!"
Bai Huayan Yimeng mengambil keputusan.
Di Dreamland of the Marvel universe, prioritas untuk mendapatkan Permata Jiwa untuk sementara lebih tinggi daripada yang lainnya!
Tapi saat ini.
Yi Meng, yang terbang sangat cepat di langit malam, terkejut sesaat, dan tiba-tiba menemukan bahwa bintang-bintang di langit malam tidak bergerak, dan tubuh manipulator hantu putih juga berhenti di ketinggian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of Doomsday
FanfictionSinopsis: Dalam mimpinya, Yi Meng akan menjelma menjadi berbagai makhluk bukan manusia di surga yang indah. Justice League, kepala Doomsday pertama dari dunia asal Krypton Superman. Marvel Universe, Kecerdasan Buatan Putri Iron Man. Harry Potter, Pe...