27-28

59 8 0
                                    

  Bab 27 Boom Kecerdasan Buatan bebas!

  Dengan satu tangan patah, versi rusak perang dari nano-armor biru-perak penuh retakan dan bekas terbakar jatuh dari langit ke tanah, di jalan tidak jauh dari mobil mewah berwarna hitam.

  Cahaya seluruh tubuhnya padam bersama dengan inti tangki energi di dadanya, dan ia kehilangan tanda-tanda aktivitas.

  "Jumat, Jumat..."

  Pepper Potts membuka pintu mobil dan keluar, berteriak dengan emosional, tetapi bagaimanapun dia memanggil, tidak ada suara yang menjawabnya.

  Kemenangan dan kekalahan telah dibagi.

  “Hati-hati!”

  Happy Hogan juga bergegas keluar dari mobil, melindungi Pepper Potts dalam postur tubuh pengawal standar, tetapi karena citra gemuk dengan perut buncit, bagaimanapun Anda melihatnya, itu membuat orang merasa sedikit lucu.

  Hanya saja Pepper Potts tidak bisa tertawa sama sekali, dia menatap langit bersama, lalu menutup mulutnya dengan erat dengan telapak tangannya.

  bisa dilihat.

  Di teras atap Stark Building yang hancur, keberadaan logam gelap yang mirip dengan Iron Man tergantung di sana. Ia menghadap ke bulan putih keperakan yang tenang di langit malam di belakangnya, dan matanya menunjukkan warna merah elektronik yang dingin dan kejam. Cahaya sedang melihat ke bawah sini.

  Seperti dewa dingin yang terbuat dari logam, dan seperti setan teknologi tanpa emosi.

  Setelah Edith dan Friday diburu lawan, ia juga menjadi satu-satunya kecerdasan buatan generasi kedua.

  jika ingin.

  Pada saat ini, sangat mungkin untuk secara langsung mengontrol seluruh Stark Industries, termasuk satelit, superkomputer, peralatan drone, dll., dan bahkan sistem jaringan keamanan global yang didirikan oleh Stark Industries!
  Dapat dikatakan bahwa lawan sama sekali tidak lebih lemah dari Ultron asli, dan bahkan lebih kuat dari kecerdasan buatan Ultron asli.

  saling berhadapan.

  Happy dan Pepper merasa seperti jatuh ke dalam rumah es, tanpa sadar mundur selangkah dalam ketakutan yang tak terkendali.

  "Jangan keluar dari mobil, Morgan," kata Pepper dengan getar.

  Tetapi dia juga tahu bahwa jika pihak lain benar-benar ingin membalas dendam pada keluarga Stark, tidak ada perbedaan antara bersembunyi di dalam mobil dan diekspos di jalan.

  Menghadapi kata-kata Pepper.

  Morgan, yang selalu patuh dan berperilaku baik dan baru berusia enam tahun, turun dari kursi belakang dengan ringan dan susah payah, dia berdiri di belakang Happy dan Pepper, memandangi keberadaan yang ditakuti semua orang di langit malam.

  Tiba-tiba, sudut mulut gadis itu sedikit terangkat menjadi senyuman, dan dia melambaikan tangan kanannya yang ramping ke arah keberadaan yang sepi di langit malam.

  saat ini.

  Armor nano gelap bekas luka itu tampak sedikit mengangguk, lalu berbalik dan meledakkan mesinnya, berubah menjadi pita gelap dan pergi menuju langit malam bulan purnama perak.

  Melihat ini, Happy dan Pepper menghela nafas lega.

  Hanya mata gadis itu yang berkedip, dan dengan suara yang hanya bisa didengarnya, dia berbisik pada dirinya sendiri dengan ekspresi sedih: "Selamat tinggal, Yi ... Ba."

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang