25-26

59 9 0
                                    

  Bab 25 Destiny Saturday

  "Sistem telah dikonfirmasi, dan otoritas telah dialihkan ke Quentin Baker, Sabtu."

  Suara umpan balik dari sistem pintar yang terpasang di kacamata membuat bar larut malam tiba-tiba menjadi sunyi senyap.

  Tamu misterius Quentin Baker tidak bisa menyembunyikan emosinya yang tidak terkendali, dan berteriak dengan tidak percaya: "Sabtu? Siapa hari Sabtu ?"

  intelijen disebut 'Jumat'

  . .

  Tetapi mengapa saya tanpa sadar menanyakan pertanyaan itu?

  Mata Quentin Baker membeku sesaat.

  “Hari ini hari apa?”

  ​​“Hari ini hari apa?”

  ​​“Hari ini hari apa?”

  ​​Kata-kata mekanis yang dingin ini tiba-tiba bergema di benak Quentin Baker.

  Sejak minggu lalu, hari pertama kerjasama dengan Ultron, Ultron telah mengajukan pertanyaan ini tanpa alasan.

  pertama.

  Quentin Baker juga merasa aneh, dan setelah seminggu wawancara berulang setiap hari, Quentin Baker juga terbiasa, dan menganggap ini sebagai sinyal rahasia dengan kecerdasan buatan Ultron.

  Kemudian.

  Baru saja, saat kecerdasan buatan Edith akan diperoleh dari Spider-Man Peter Parker.

  Menjadi terlalu bersemangat dan gugup di dalam hatinya, dia tidak bisa tidak memikirkan kecerdasan buatan Ultron, dan mengingat pertanyaan yang paling sering ditanyakan Ultron, pertanyaan harian yang sangat dia kenal sebagai kode rahasia.

  Apakah itu untuk memastikan apakah pihak lain masih menonton, atau untuk menerima petunjuk hipnotis di dalam hatinya, dia membuka mulutnya dan bertanya secara alami dalam sekejap—

  "Hari ini hari apa?"

  Ya, hari ini memang hari Sabtu, dan ini adalah juga Quentin Baker, dan Ultron menetapkan tanggal yang bagus minggu lalu.

  Tapi bagaimana jika "Sabtu" juga merupakan nama yang sudah ada?

  Karena kecerdasan buatan generasi kedua Iron Man disebut hari Jumat, wajar jika memiliki kecerdasan buatan yang disebut hari Sabtu, bukan?
  Quentin Baker merasakan hawa dingin di punggungnya.Dari pertemuan pertama, pihak lain sudah mulai menanamkan petunjuk pada dirinya sendiri, dan diam-diam memanipulasi situasi secara keseluruhan.

  Untuk kedatangan momen malam ini.

  Quentin Baker tiba-tiba gemetar, mengambil kacamata dari tangan Peter Parker, dan berteriak dengan tenang dan tenang: "Edith, saya ingin mengontrol jaringan keamanan global Stark!"

       "Tidak ada otoritas, izin Anda telah dihapus sepuluh detik yang lalu."

  "Bagaimana mungkinkah ini ..."

  Mata tamu misterius Quentin Baker memerah, dan kemudian dia mengalihkan pandangan marahnya ke Peter Parker.

  "Ada apa, Tuan Quentin Baker? Apa yang terjadi?"

  Peter Parker tidak mengerti mengapa Mysterio tiba-tiba berubah total, dan persona sebelumnya berubah total.

  Bebek di tangan terbang menjauh.

  Tamu misterius Quentin Baker sudah gila, dan tidak tahan lagi: "Berhentilah berpura-pura. Kamu sudah tahu bahwa kamu bermain dengan kecerdasan buatan Stark Industries, kan?"

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang