85-86

32 3 0
                                    

  Bab 85 Aku adalah Visi

Tamparan!

Seorang pria muda berlumuran darah dan memar, seperti pria kulit hitam hangus, terbang miring dari area berkabut, dia berada di udara, dengan empat goresan tulang yang mengejutkan di punggungnya dan darah mengalir keluar, dan jatuh dari ketinggian rendah ke lumpur. tanah tidak jauh di luar daerah berkabut.tengah.

   Orang-orang di tanah air merasa bahwa seluruh tubuh mereka telah kehilangan udara, berbaring di lumpur dan memakan seteguk lumpur, tidak dapat mengangkat kekuatan apa pun, memandang kabut di belakang mereka dengan ngeri dan putus asa.

   Tepi Kabut.

   Dapat dilihat bahwa monster kuat yang menghancurkan semua harga diri dan kepercayaan dirinya, seperti iblis neraka, berdiri tak bergerak dalam kabut seperti yang pertama kali terlihat, dan tidak berniat untuk terus mengejarnya.

meskipun ini.

  Masyarakat ibu pertiwi masih berjuang merangkak dengan tangan, sempoyongan dan terus menjauh dari daerah berkabut.

   Menjauh, neraka ini...

  …

   Tepi Kabut.

Yimeng, yang menghancurkan industri kimia sehari-hari, berdiri tak bergerak di tempat. Di benak alis yang dipenuhi dengan keinginan merah untuk menghancurkan, hantu permata kuning muda secara bertahap muncul, dan mulai menghilangkan keinginan yang kacau dan tidak terkendali untuk menghancurkan sedikit demi sedikit.

Um?

   Hancurkan pinggang kerangka luar Rihua Yimeng, gantung boneka penyihir mungil, matanya terpejam seperti biasa, tapi bulu matanya tiba-tiba bergetar seolah ditiup angin!

   Dua makhluk spesial, satu besar dan satu kecil, tampaknya 'terbangun' saat ini!

   Hum!

Batu permata kuning di dalam tulang alis Penghancur Yimeng redup, dan cahaya yang dipancarkan sebagai hantu batu permata masih terlalu redup, dan kecepatan menghilangkan kehendak kehancuran masih tidak secepat regenerasi kehendak kehancuran. .

   Hanya saja tidak peduli bagaimana keinginan kehancuran yang tak berkesudahan memengaruhi baptisan, itu selalu ada sebagai hantu permata yang samar.

   "Bukankah sudah waktunya...?"

  Saya tidak tahu siapa yang menghela nafas samar di kabut.

  Sekelompok badai meletus di tanah, dan kabut kembali bergolak.

  Yimeng, yang menghancurkan matahari, pada akhirnya tidak bangun, sebaliknya, dia berbalik dan melompat ke arah monster jauh di dalam kabut, terus berjalan sambil tidur dan menghancurkan semua yang ada di kabut.

  …

  Mimpi, alam semesta paralel Marvel masa lalu, New York.

   Gedung Avengers di bawah properti Stark Industries.

  Laboratorium kelas atas di lantai paling atas.

  Di kabin eksperimental yang hancur, tubuh yang tinggi, ramping, dan bergetar sempurna secara mandiri mandek di udara di dalam ruangan, menghadap ke jendela kaca, menyaksikan penampilannya sendiri tercermin di jendela dengan kebijaksanaan dan kemauan.

   Di tengah alis di depan dahi, batu permata kuning bertatahkan sedikit mengungkapkan sedikit cahaya hangat yang misterius.

Mungkin pada saat terakhir ketika diselesaikan sebagai tempat lahir regenerasi, itu dipengaruhi oleh alam bawah sadar pemilik tempat lahir regenerasi, sehingga permukaan Zhenjin menunjukkan latar belakang hitam dan merah, dan pola berbentuk S yang misterius samar-samar dicap di dada.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang