11-12

89 12 0
                                    

  Bab 11 Hari Kehancuran dalam Mimpi

  Yimeng tiba-tiba menyadari bahwa dunia nyata reinkarnasi saat ini tidak sedamai dan sealami kelihatannya di permukaan.

  Mungkin dalam waktu dekat, banyak kebenaran dunia akan muncul satu per satu, yang akan menghancurkan tatanan realitas!

  Dunia tempat dunia film dan televisi bercampur sangat menyeramkan untuk dipikirkan.

  Lagi pula, ada terlalu banyak penjahat dan kengerian super dalam film dan televisi, raksasa, spesies fantasi, Cthulhu, mitologi, tubuh ajaib, dimensi ekstra, hantu, dll. Beberapa konsep latar cukup membuat orang merasa putus asa.

  Tentu saja, informasi yang kita miliki sekarang terlalu sedikit.

  Yi Meng masih belum sepenuhnya yakin apakah dunia ini nyata setelah diserbu oleh film dan televisi.

  dalam kasus. Apakah diserbu oleh karya film dan televisi itu lagi? Fiksi ilmiah, fantasi, atau film horor?
  [Terminator], [Black Robe Picket], [Game of Thrones], [The Conjuring], [Pacific Rim], [Godzilla], [Clash of the Titans], [Jurassic World], [Nani Sub-Legend], [ The Grudge], [Ultraman], [Harry Potter], [Resident Evil], [Underworld], [Clover Files], [Ghoul], [Killing City], [Wandering Earth], [X-Men], [Final Fantasy ], [Reaper], [I am Legend], [Mist], [Alien] ... Pikiran Yimeng dengan cepat melintas, dan dia telah menonton banyak film dan acara TV sebelumnya. Berhasil, setiap kali saya memikirkannya, hati saya tenggelam .

  Dia mengangkat matanya dan melihat ke arah teman sekelas sekolah menengah yang masih sibuk meninjau dan mempersiapkan sprint untuk ujian masuk perguruan tinggi federal.

  Yi Meng menghembuskan napas ringan, memaksa dirinya untuk tenang.

  Jika dia sekarang memiliki kemampuan kecerdasan buatan inkarnasi mimpi Marvel, satu persen saja sudah cukup baginya untuk menyelidiki kebenaran di balik layar dunia nyata.

  Tapi sekarang, otaknya hanya berputar lebih cepat dari yang lain, dan dia jauh dari mencapai tingkat kecerdasan buatan yang sebenarnya.

  "Harus memasuki mimpi lagi untuk mendapatkan kemampuan yang lebih khas dari kecerdasan buatan!"

  Yi Meng diam-diam mengepalkan tinjunya, berpikir dalam hati dengan urgensi.

  Dia memiliki firasat kuat bahwa jika dugaannya benar, maka masa depan dunia nyata akan menjadi bencana kiamat bagi umat manusia!

  ...

  Yi Meng gelisah, keanehan kenyataan, dan penindasan mimpi mencegahnya tertidur di siang hari.

  sampai sore.

  Sepulang sekolah, Yi Meng kembali ke asrama, duduk sendirian di sofa di ruang tamu dengan lampu putih menyala, menyeruput minuman.

  Meskipun alkohol terus menerus melumpuhkannya, otaknya masih berputar dengan cepat, dan segala macam pikiran tidak berhenti, dan dia tidak bisa tidur sama sekali.

  Dahi dan pelipis Yimeng panas membara, kemejanya basah oleh keringat, dan mata cokelat di bawah rambut peraknya merah.

  Dia melihat ke luar jendela, kota itu menyala dua atau tiga kali, dan kota itu sepi seperti biasanya di malam hari.

  Tapi malam ini, entah bagaimana Yi Meng merasa bahwa ada keberadaan yang tidak diketahui dan menakutkan mengintai di sudut gelap di luar, mengintip dirinya dan kota.

  Yi Meng tiba-tiba merasa marah tanpa alasan, sama seperti pemilik wilayah yang diprovokasi, dia benar-benar ingin mengangkat mulutnya ke langit dan mengaum, bergegas keluar untuk merobek malam dan langit, dan membunuh semua keberadaan yang mengintip. dalam gelap!
  Apakah Anda seorang dewa atau naga.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang